Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com - Polres Lingga melalui jajaran Sat Tahti dan Urkes menggelar Pemeriksaan Kesehatan Tahanan sebelum memasuki Ruang Tahanan Polres Lingga bertempat di Mapolres Polres Lingga, Kamis (13/08/2020)

Hadir pada pelaksanaan pemeriksaan kesehatan tahanan tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK, M.Si, PJU Polres Lingga, Kasat Tahti, Kanit Idik I Satreskrim, Ps. Paurkes Polres Lingga.

Adapun tahanan yang akan memasuki Rutan Polres Lingga yang melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan sebanyak 1 (satu) orang  dengan mempedomani Protokol Kesehatan.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si melalui Kasat Tahti Polres Lingga Iptu Suwondo menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan ini untuk memastikan bahwa kondisi tahanan yang akan memasuki Rutan Polres Lingga dalam keadaan sehat / tidak terpapar Covid-19.

Hal ini juga bentuk antisipasi dalam menjaga kualitas kesehatan para tahanan di Rutan Polres Lingga yang nantinya akan bergabung dengan tahanan lainnya dengan jumlah yang lebih banyak di Lapas Kelas III Dabo Singkep.

"Kita laksanakan kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kesehatan tahanan yang akan memasuki Rutan Polres Lingga sehat dan juga sebagai salah satu langkah mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kita," ujarnya

Paur Kes Polres Lingga juga menguraikan dari hasil pelaksanaan tesKesehatan tahanan tersebut yang berjumlah 1 orang terdapat dalam keadaan sehat secara fisik sebelum memasuki Rutan Polres Lingga.

    (Hms/JH)

Posting Komentar

Disqus