Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnew.com – Sekretaris Komisi II DPRD KOta Batam Muhammad Yunus Muda SE.MM terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Batam periode 2020-2025. Anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024 ini terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) VIII yang digelar di hotel Aston, Minggu (2/8/2020) Batam Centre, Batam.

Ketua DPD II Tanjungpinang Partai Golkar Ade Angga yang menghadiri Musda tersebut kepada sejumlah awak media mengatakan Muhammad Yunus Muda SE.MM terpilih secara aklamasi  pada Musda VIII.  

“ Syukur alhamdullilah, kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena Musda VIII DPD II Kota Batam yang diselenggarakan sejak pagi hingga malam ini sudah selesai dan  berakhir dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Dan kita secara khusus  mengucapkan selamat kepada saudara Muhammad  Yunus Muda SE.MM yang telah terpilih secara aklamasi, kita doakan semoga bisa memimpin partai Golkar lebih baik lagi dan bisa memenangkan pemilihan legislatif ditahun 2024, Pilwako Kota Batam dan Pilpres tahun 2024 nanti,” katanya.

Dikatakannya Musda ini dilaksanakan mulai pagi dan selesai sampai pukul 22.00 WIB  karena ada beberapa skorsing untuk mencapai mufakat.

“Dalam Musda biasa ada skorsing dalam proses Politik tentu ada lobi ada negosiasi dan pada akhirnya kita lihat semua berjalan dengan lancar dan terpilih secara aklamasi Pak Yunus  Muda SE.MM menjadi ketua DPD II Partai Golkar Kota Batam,” katanya.

Ade Angga yang juga menjabat Ketua Organisasi Kekaderan Keanggotaan Partai Golkar saat ditanya siapa yang diusung partai Golkar pada pilwako Kota Batam tahun 2020 ini, Ia mengatakan dalam waktu dekat akan diputuskan Partai Golkar secara resmi.

Terkait untuk Ahmad Hijazi yang dikabarkan untuk maju Pilwako Kota Batam tahun 2020 ini,  Ade Angga mengatakan mungkin tidak, tapi nanti biar partai yang mengumumkan secara resmi.

“ Untuk bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Kepri sudah diputuskan yang terpilih Ansar Ahmad dan Marlin,” katanya. (Lian) 

Posting Komentar

Disqus