Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Di Asahan kasus Corona Virus Disease 2019 (2019) bertambah satu orang lagi, korban berinisial MAS (31) jenis kelamin perempuan berasal dari  Desa Gonting Malaha Kecamatan Bandar Pulau.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten  Asahan, Rahmat Hidayat mengatakan sesuai informasi yang diterima MAS bekerja sebagai pegawai disalah satu Bank di Medan, dan selama bekerja yang bersangkutan menetap  di  Jalan Gurilla Gang Cempaka Medan Perjuangan Kota Medan dan sejak bulan Maret yang bersangkutan tidak pulang ke rumah orang tuanya di Kecamatan Bandar Pulau Kab. Asahan.

“ Pada tanggal 7 Juli 2020 yang bersangkutan melakukan  Sweb naso orofaring dan hasilnya  positif, sedangkan kondisi pasien saat ini cukup baik dan melakukan isolasi mandiri di rumahnya di Medan,” katanya.

Pada Kesempatan ini, Rahmat yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Pencegahan Covid 19 dengan tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan, tetap jaga imun tubuh dengan rajin berolah raga serta tetap menjaga kesehatan. (Nes)

Posting Komentar

Disqus