Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com - Wakil bupati Lingga Muhammad Nizar mengapresiasi dan mengikuti Gotong Royong (Goro) memperbaiki jalan Air Salak sampai ke Jalan Simpang Kuala Raya kecamatan Singkep Barat, kabupaten Lingga, Rabu (01/07/2020)

Selain memberi apresiasi, Wakil bupati Lingga juga ikut serta dalam perbaikan bahu dan badan jalan lintas Singkep Barat.

Camat Singkep Barat Taufik saat ditemui sejumlah awak media mengatakan melihat kondisi jalan yang begitu memprihatinkan dirinya selaku Camat Singkep Barat menginstruksikan ke seluruh Kepala Desa untuk melakukan gotong royong masal.

Beliau menambahkan perbaikan bahu dan badan jalan serta perluasan area lalu lintas meliputi titik rawan seperti air sepikul, kelurahan raya, bukit keliling, bukit belah, desa sungai harapan, kuala raya, sungai buluh dan desa jagoh.

“ Sementara desa lain yang berada di pesisir memberikan kontribusinya dengan membantu semen dan kebutuhan lainnya,” katanya.


“Saya selaku inisiator  dan juga Camat Singkep Barat yang didampingi personil polsek Singkep Barat dan Babinsa setempat pimpin langsung bakti sosial di titik - titik rawan yang ada diberbagai desa,” tuturnya

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan dan juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh kepala desa atas andil dan keterlibatan dalam kegiatan ini.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar mengatakan dirinya menyempatkan waktu disela-sela kunjungan kerja ke Dabo  Singkep dan memberikan apresiasi kepada pihak kecamatan sekaligus ikut terlibat dalam kegiatan di lapangan.

Muhammad Nizar menambahkan keterlibatan pimpinan dalam segala bentuk kegiatan di lapangan bersama masyarakat merupakan wujud keharmonisan hubungan. Sebab pimpinan adalah wakil rakyat yang juga dipilih oleh rakyat sehingga seyogyanya mendengar dan merespon keluh kesah rakyat.

Kegiatan goro perbaikan jalan Air Salak sampai ke jalan Simpang Kuala Raya itu juga dihadiri oleh ketua DPRD Lingga Ahmad Nazaruddin

    (Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus