Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com - Kunjungan kerja ke Singkep Selatan dimanfaatkan langsung oleh Kepala Kemenag Lingga melihat kondisi KUA.  Saat ini, KUA Singkep Selatan (Singsel)  menempati gedung ex. Kantor Desa Resang. 

"Kita bersyukur masyarakat Resang bersedia memberikan pinjam pakai gedung ini. Alhamdulilah hampir satu tahun kita sudah menempati dan bekerja di sini," terang Dolhaji, S. Ag, Selasa(14/07/2020) 

Ia menyebutkan bangunan tersebut sudah cukup lama. 

"Ada beberapa bagian yang rusak ringan. Kita bersyukur sekali, Camat Singsel menyerahkan secara langsung gedung serbaguna desa untuk dijadikan KUA sementara. Semua tokoh masyarakat juga sangat menyetujui. Kalo kita lihat, bangunan yang baru nanti jauh lebih representatif,"ungkapnya.

Camat Singsel Sabirin menyebutkan tidak menjadi masalah dan tokoh masyarakat menyetujui gedung serbaguna untuk dijadikan KUA sementara.


"Saya yakin kerja akan lebih nyaman. Sesudah terbangun Kantor KUA permanen baru pindah. Pada prinsipnya, kita ingin secara bersama memberikan layanan terbaik untuk masyarakat," jelas Abah. 

Tokoh masyarakat Singsel Muhammad Bandar juga merasa senang sekali dan setuju atas inisiatif Camat Singsel memberikan pinjam pakai gedung tersebut. 

"Gedung baru tentu semangatpun baru. Semoga yang bekerja lebih merasa betah dan nyaman," kata mantan P3N Singkep ini. 

Kita sedang mengupayakan agar bangunan KUA segera dibangun.

"Memang luasan tanah untuk bangunan permanen harus luas. Kita upayakan lewat SBSN. Semoga gedung baru segera dibangun," kata H M Nasir, S. Ag, MH ( JH )

Posting Komentar

Disqus