Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com -  Koordinator Pemuda Panca Marga (PPM) kabupaten Lingga menggelar pertemuan dengan Wakil Ketua Kadin bidang Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Koperasi provinsi Kepri H.Sarifudin Andi Billa yang dilaksanakan di Batam, Minggu (5/7/2020) lalu.

Koordinator DPC PPM kabupaten Lingga Lincol Pioner Pasaribu mengatakan tujuan dari pertemuan  dengan H.Sarifudin Andi Billa  yang akrab di sapa Pak Andi untuk membahas tentang potensi kabupaten Lingga dan DPC PPM kabupaten Lingga siap membantu agar UKM dan koperasi dapat berjalan dengan baik sehingga kesejahteraan masyarakat Lingga meningkat.

Lincol Pioner Pasaribu menambahkan dalam hal ini sesuai dengan arahan dari Ketua Umum (Ketum) bung Berto Izaak Doko dan di propinsi yang di pimpin oleh bung Pantas Opan Napitupulu bahwa PPM harus bermasyarakat dan dicintai masyarakat dengan cara melakukan hal - hal yang positif.

Sehingga keberadaan Pemuda Panca Marga (PPM) di daerah sangat di butuhkan selain membantu dalam Kamtibmas dan kesejahteraan masyarakat khususnya di kabupaten Lingga ini.

Lebih lanjut Lincol Pioner Pasaribu mengatakan bahwa Kepri terkenal dengan laut yang luas kita siap membantu UKM dan Koperasi dalam bidang Perikanan karena di kabupaten Lingga ini banyak masyarakatnya bekerja jadi nelayan atau melaut.imbuhnya

Ia mengharapkan semoga UKM dan Koperasi di kabupaten Lingga ini berjalan dengan baik dan sukses untuk membantu meningkatkan  kesejahteraan masyarakat yang ada di kabupaten Lingga.
   (JH)

Posting Komentar

Disqus