Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si melepas sebanyak  120 putra putri Karimun yang akan  berangkat ke pondok Pesanteren Mustafawiyah Purba Baru Mandailing Natal, Sumatera Utara , Jum'at (10/07/2020)

Pelepasan anak Santri pasanteren  Mustafawiyah Purba Baru ini juga dihadiri oleh orang tua santri dan santriwan beserta pengurus dari Perkumpulan Pismuka Karimun. 

Saat memberi pengarahan Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan para santri yang berangkat ke pondok Pesanteren Mustafawiyah ini diharapkan kedepannya menjadi generasi penerus yang tangguh dan menjadi pemimpin bangsa khususnya kabupaten Karimun.

“ Semoga Kedepannya bisa menjadi generasi penerus untuk memajukan kabupaten Karimun terutama dalam hal ilmu agama mencegah perbuatan yang Munkar, “ terang Rafiq

Bupati Karimun juga berharap agar para santri dan satriwan ini bisa menimba ilmu di ponpes Mustafawiyah sampai tamat dan melanjutkan ke Perguruan Tinggi agar kelak bisa membuat Kabupaten Karimun lebih baik lagi serta menularkan ilmu-ilmunya khusus ilmu agama kepada generasi mendatang.

Sebelum diberangkatkan para santri telah memiliki surat kesehatan serta diwajibkan untuk memakai masker dan membawa handsanitezer.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus