Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Sebanyak 65 Anak Mengikuti Khitanan Massal yang Digelar PT Timah Tbk Dalam Rangka Memperingati HUT ke 46
Seorang Anak Mengikuti Khitanan Massal yang Digelar PT Timah Tbk di Wisma Timah Kundur, Senin (18/7/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Realitasnews.com
– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)nya yang ke 46 yang diperingati setiap tanggal 2 Agustus, PT Timah Tbk menggelar kegiatan Bulan Bakti.

Kegiatan Bulan Bakti ini digelar dengan melaksanakan donor darah dan khitanan massal yang digelar PT Timah TBK di Wisma Timah Kundur, Senin (18/7/2022).

Kegiatan Bulan Bakti ini disambut antusias oleh warga sekitar, sebanyak 65 anak mengikuti kegiatan khitanan massal ini. Mereka berasal dari Kecamatan Kundur Barat, Kundur Utara dan juga Kecamatan Kundur.


Salah satu orang tua peserta Khitanan massal Johari dari Kelurahan Sawang menyampaikan dirinya sangat senang anaknya bisa mengikuti khitanan massal yang dilaksanakan PT Timah Tbk.

Ia berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun, sehingga semakin banyak anak bisa mengikuti kegiatan khitanan massal gratis ini.

"Kami dari masyarakat Nelayan sangat senang dengan kegiatan Khitan massal ini. Menurut saya program ini cukup bagus dan dirasakan langsung ke masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Camat Kundur Barat Haidir mengapresiasi PT Timah Tbk yang secara konsisten selalu membantu masyarakat serta memiliki program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat.

"Sehingga kontribusi dari kehadiran perusahaan di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan. Semoga PT Timah Tbk di ulang tahun ke - 46 semakin sukses dan terus berkembang sehingga dapat membantu masyarakat secara berkelanjutan," katanya.

Kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk di Kundur turut dihadiri  Wakil Kepala Unit Produksi Anton Saputra, Camat Kundur Barat Haidir, Kapolsek Kundur Utara Barat AKP Sasmintoro S.H M.H, Kepala Puskesmas Kundur Utara Dwiyono,S.kep dan warga sekitar. (Jup)

Posting Komentar

Disqus