Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad Menghadiri Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam digelar di Mako Lanal Batam.Selasa (19/7/2022).(Fhoto Ist)


BATAM, Realitasnews.com  - Upacara 17 hari bulan tingkat Kota Batam digelar di Mako Lanal Batam. Dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam satu bulan sekali tersebut, merupakan bagian dari koordinasi dan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik antara Pemko Batam dengan Forkompimda.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan upacara 17 hari bulan sendiri dimaksudkan agara terus terjalin sinergitas antara Forkompimda yang ada di Kota Batam.

"Setiap bulan kita berpindah, dari Pemko Batam, Polrestas Barelang, Kodim dan nanti selanjutnya Lanud, Raider dan lainnya," kata Amsakar, Selasa (19/7/2022).


Suasana Saat Berlangsung Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam digelar di Mako Lanal Batam. Dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam.Selasa (19/7/2022).( Fhoto Ist)

Kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam satu bulan sekali tersebut, merupakan bagian dari koordinasi dan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik antara Pemko Batam dengan Forkompimda.

Menurut Amsakar selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, koordinasi dan sinergitas dengan Forkompimda Kota Batam ini terjalin sangat baik.

Karena itu pihaknya berharap melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, kerjasama ke depan dapat semakin terjalin dengan baik.

Sebab, Forkompimda dengan kewenangan yang dimiliki masing-masing juga punya peran sangat penting dalam mendukung pembangunan daerah.

"Alhamdulillah, selama ini kita mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para Forkompimda," ujarnya.


Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Fhoto Bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam. Selesai Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam di  Mako Lanal Batam.Selasa (19/7/2022).( Fhoto Ist )

Komandan Lanal Batam Kolonel Laut Farid Maruf mengatakan pihaknya menyambut baik dengan kegiatan rutin yang diselenggarakan di Kota Batam. Hal ini menurutnya merupakan kegiatan yang sangat baik untuk meningkatkan sinergitas.

"Ini merupakan wujud sinergitas dan kebersamaan. Kita sudah sangat bagus dan solid di Kota Batam," katanya.(MCB)

 

Posting Komentar

Disqus