Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Personil Polres Karimun terjun langsung memadamkan api yang melalap lahan di Jalan Poros Tanjung Balai Karimun Kepri, Selasa (12/07). 

Meskipun menggunakan alat seadanya Personil Polres Karimun dengan gigih memadamkan api, dengan kegigihan personil api dapat di padamkan sehingga tidak meluas dan membahayakan bagi warga sekitar.

Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim yang terjun lansung memadamkan api saat diwawancara mengatakan pihaknya sangat menyayangkan terjadinya kebakaran lahan yersebut, selain bisa membahayakan pemukiman warga kebakaran ini juga bisa membahayakan pengguna jalan karena lokasi kebakaran tidak jauh dari jalan raya.

" Kita akan selalu tanggap dan terjun lansung kelapangan jika ada laporan adanya kebakaran apa lagi ini merupakan lahan kosong, jika tidak cepat ditanggulangi bisa- bisa merebak sehingga dapat membahayakan warga sekitar, ucap AKP Rizal Rahim

"Alhamdulillah untuk saat ini api dapat kita padamakan sehingga tidak meluas, " tambahnya

Terkait adanya kebakaran ini Polres Karimun  menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dan tidak sembarangan membakar lahan baik secara sengaja maupun sebaliknya, sehingga kebakaran lahan tidak terjadi.

Rizal menambahkan selain menimbulkan polusi udara membakar lahan secara sembarangan juga bisa dikenai pidana. (Jup)

Posting Komentar

Disqus