Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Sekretaris Kelompok Majelis Taklim Muhammad Arif Menerima Bantuan Seperangkat Soundsystem dari PT Timah Tbk di Dusun II Desa Kundur, Kecamatan Kundur, Selasa (19/7/2022) (Fhoto : Ist) 


KUNDUR, Realitasnews.com - Untuk mendukung kegiatan keagamaan masyarakat di Dusun II Desa Kundur, Kecamatan Kundur, PT Timah Tbk menyerahkan sarana dan prasana berupa seperangkat soundsystem kepada Majelis Taklim Hikmah Dusun II, Selasa (19/7/2022).

Sebelumnya majelis taklim ini memang belum memiliki soundsystem, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan, pengajian maupun acara lain hanya mengandalkan suara seadanya.

Sekretaris kelompok majelis taklim Muhammad Arif mengapresiasi PT Timah karena telah mengabulkan permintaan dari kelompok mereka. 


"Bantuan ini sangat diharapkan dan dibutuhkan oleh kelompok untuk kelancaran kegiatan sehari-hari seperti pengajian, yasinan, kenduri dan lain sebagainya," ucapnya.

Menurutnya, nantinya soundsystem ini tidak hanya digunakan oleh kelompok mereka. Namun, bisa digunakan dan dirawat bersam.  

"Ini tidak hanya digunakan oleh kelompok kami, tapi juga kelompok yang lainnya. Bisa dipakai dan dirawat bersama untuk menunjang kegiatan keseharian," ucapnya. (Jup)

Post a Comment

Disqus