Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pihak Manegement PT Timah Tbk Menyerahkan Bantuan  Sarana dan Prasarana kepada Pengurus Masjid Nurussalam Mukalimus Kelurahan Sawang,  M.Isa di Masjid Nurussalam Mukalimus Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Jumat (22/7/2022) (Fhoto : ist)



SAWANG, Realitasnews.com - Untuk mendukung aktivitas keagamaan di Masjid Nurussalam Mukalimus Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, PT Timah menyerahkan bantuan sarana dan prasarana berupa soundsystem ke Masjid ini, Jumat (22/7/2022).

Pengurus Masjid Nurussalam Mukalimus Kelurahan Sawang,  M.Isa mengungkapkan soundsystem yang dimiliki masjid mereka sudah tidak layak. Sehingga perlu diganti agar memudahkan aktivitas keagamaan yang dilaksanakan di Masjid.

"Soundsystem yang ada sudah tidak layak digunakan, karena memang sudah lama," ucapnya.

Ia bersyukur, PT Timah Tbk dapat membantu mereka memiliki soundsystem baru. Sarana ini akan memudahkannya pengurus masjid.

"Terima kasih kepada PT Timah Tbk atas bantuan yang telah diberikan kepada kami selaku pengurus serta masyarakat di Kelurahan Sawang, dan ini sangat membantu kami," katanya.

Ia menyebutkan, PT Timah Tbk kerap membantu masyarakat. Sehingga kehadirannya sangat dirasakan masyarakat.

"Kehadiran PT Timah Tbk ditengah-tengah masyarakat selalu kami rasakan. Apabila kami sedang memerlukan bantuan PT Timah senantiasa hadir untuk masyarakat," katanya.

Senada, Camat Kundur Barat Haidir mengapresiasi perhatian PT Timah Tbk kepada masyarakat.

"Saya sampaikan apresiasi yang luar biasa kepada PT Timah Tbk. Tiada bosan dan jemu selalu memberikan perhatian kepada masyarakat di Kundur Barat ini, kontribusi perusahaan terhadap masyarakat sangat dirasakan," ucapnya.

"Semoga peran serta kontribusi perusahaan dapat terus berlanjut demi perkembangan dan kemajuan masyarakat di Kecamatan Kundur Barat ini. Terima kasih PT Timah Tbk, semoga PT Timah Tbk semakin berkembang," tandasnya.

Posting Komentar

Disqus