Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Asisten Pemerintahan dan Kesra Jemput Jemaah Haji Kabupaten Asahan
Kabag Kesra Setdakab Asahan Ali Mughofar (Fhoto : ist)



ASAHAN, Realitasnews.com
- Bupati Asahan diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Asahan Buwono Prawana, SIP, MSi didampingi Kepala Bagian Kesra Setdakab Asahan Ali Mughopar menyambut kedatangan jemaah haji Kabupaten Asahan  bertempat di    Asrama Haji Medan, Sabtu Malam (30/07/2022).

Jamaah Haji yang tergabung dalam kloter 08  terdiri dari jamaah haji asal Kabupaten Asahan dan Jamaah Haji asal Sibolga tiba di Asrama Haji Medan tepat Pukul 22.00 Wib.

Kabag Kesra Setdakab Asahan Ali Mughofar, mengatakan setelah penerimaan oleh pihak panitia Haji Provinsi Sumatera Utara  Jemaah Haji Kabupaten Asahan akan meninggalkan Asrama Haji Medan  menuju Kisaran Kabupaten  Asahan.

Lebih lanjut Ali Mughopar  mengatakan Jamaah   Haji Kabupaten Asahan mendarat di Bandara Kuala Namu  pukul 20.20 Wib dan tiba di Asrama Haji Medan Pukul 22.00 Wib. Saat keberangkatan, jumlah jemaah Haji Kabupaten Asahan sebanyak 161 orang dan Alhamdulillah Kembali sebanya 161 orang dan patut di Syukuri dari Hasil Pemeriksaan Kesehatan Seluruh Jemaah Haji Kabupaten Asahan dinyatakan Negatif Covid 19.

Sementara itu Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Buwono Prawana, SIP, MSi Menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan Ucapan  Selamat Kembali Ketanah Air  kepada Seluruh Jemaah Haji Kabupaten Asahan semoga menjadi Haji/Hajjah yang Mabrur dan Mabruroh.

Buwono Prawana juga mengatakan bahwa keberhasilan penyelenggaraan Ibadah Haji merupakan kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Asahan dan Panitia Penyelenggara, untuk itu perlu tetap dijaga semangat beribadah sebagaimana semangat yang lahir tatkala beribadah di kita Makkah dan Madinah serta tingkatkan silaturrahmi dan Komunikasi sebagai perwujudan Hablum Minallah dan Hablum Minannas.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus