Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH memberikan bantuan kepada Sahur menantu Arah wanita Lansia yang menderita lumpuh di rumahnya di Kampung Suka Jaya Bukit Tembak Kel. Sei. Pasir Meral Karimun, Jum’at (15/7/2022) (Fhoto : Ist)



KARIMUN, Realitasnews.com
– Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H setiap hari Jumat usai melaksanakan ibadah Shalat Jum’at menyempatkan waktunya untuk menjumpai warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan, Jum’at (15/7/2022)

Melalui program Jum’at Berkah yang dilaksanakan dihari Jumat ini,  Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H diwakili oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH mendatangi kediaman ibu Arah, wanita berusia 80 tahun yang tinggal di Kampung Suka Jaya Bukit Tembak Kel. Sei. Pasir Meral Karimun.

Berdasarkan keterangan warga sekitar serta Bhabinkamtibmas Kel. Sungai Pasir Meral Bripka Andika yang bersangkutan sudah Lama mengalami lumpuh tidak bisa berjalan dan sakit - sakitan dikarenakan sudah Lanjut Usia. 

Selama ini, Arah dijaga oleh menantunya Sahur yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas dan sebagai Nuje Masjid Al Amin Kampung Suka Jaya Bukit Tembak Meral Karimun. Ia Sangat membutuhkan bantuan dan perhatian dari Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karimun.

Jum’at Berkah, Kapolres Karimun Ulurkan Bantuan Kepada Masyarakat
 

Tujuan dilakukan Jumat Barokah ini agar Penyandang masalah kesejahteraan sosial dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok, sebagai warga negara yang karena suatu hambatan, kesulitan, atau gangguan, dikarenakan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya dapat dibantu oleh Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dalam rangka giat rutin Kapolres Karimun di wilayah hukum Polres Karimun.

“Terima kasih banyak pak Polisi, semoga Allah SWT yang membalasnya,” ujar Arah.

Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan. 

“Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok,” kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H  (Jup)


Posting Komentar

Disqus