Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Personil Polsek Sekupang Memberikan Himbauan Disiplin Prokes Kepada Warga dalam Upaya Cegah Penularan dan Penyebaran Covid-19 di wilayah Sekupang Kamis (28/7/2023 (Fhoto Ist)


BATAM, Realitasnews.com - Polres Sektor (Polsek) Sekupang terus tingkatkan kegiatan himbauan disiplin Prokes  kepada warga masyarakat Sekupang dalam upaya cegah penularan dan penyebaran Covid-19,Kamis (28/07/22).

Berdasarkan Laporan Harian Covid-19 Kota Batam pada hari ini Kamis 28 Juli 2022 dimana wilayah kecamatan Sekupang terdapat 4 (empat) orang dinyatakan Positif Covid-19 dan masuk kedalam Zona Kuning penularan Covid-19.

Dimana diantaranya 3 (orang) terdapat di Kelurahan Patam Lestari dan 1 (satu) orang di Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang.

Untuk menekan laju penyebaran Covid-19,  Polsek Sekupang melalui jajarannya Piket Patroli Batara Biru dan Bhabinkamtibmas masing-masing kelurahan terus gencarkan kegiatan himbauan kepada masyarakat untuk terus meningkatkan disiplinnya dalam penerapan Protokol Kesehatan terutama dalam penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Selain memberikan himbauan disiplin Prokes secara masif, Polsek Sekupang juga menghimbau warga masyarakat Sekupang untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 baik dosis 1,2 dan Booster yang pelaksanaannya setiap Senin s/d Jum'at di Pos Pol Tiban Center ataupun di Puskesmas.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Sekupang untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan cegah Penularan dan Penyebaran Covid-19 yang saat ini kembali meningkat dimana Kec, Sekupang masuk kedalam Zona Kuning.

"Bapak/Ibu warga masyarakat Sekupang mari bersama kita putus rantai penyebaran dan penularan Covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan terutama penggunaan masker, dan bagi bapak/ibu yang belum Vaksin Covid-19 untuk segera Vaksin,kami Polsek Sekupang setiap hari Senin s/d Jum'at pukul 08.00 wib buka gerai Vaksin di Pos Polisi Tiban Center baik dosis 1,2 dan Boster,"terang Kapolsek Kompol Yudha.

Himbauan kali ini dilaksanakan di depan Sekolah Qur'an Center SEI Harapan dan SDN 006 Tiban Baru saat jam pulang sekolah di laksanakan oleh Piket Patroli Batara Biru Polsek Sekupang Aipda Nanda Suhanda dan Briptu Zemil serta Aipda Indoludin Bhabinkamtibmas Tiban Baru.

Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat sehingga laju penularan dan penyebaran Covid-19 dapat ditekan kembali dan kecamatan Sekupang dinyatakan zero Covid-19 (R/Lian)

Posting Komentar

Disqus