Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Hari Raya Idul Adha 1443 H, HWKK Sembelih Dua Ekor Lembu
Daging Hewan Kurban di Rumah  Makan Lima Saudara yang akan Dibagikan kepada Masyarakat, Selasa (12/7/2022) (Fhoto : Ist) 


LINGGA, Realitasnews.com – Hari raya Idul Adha tahun 2022,  Himpunan Warga Kabupaten Kampar (HWKK) berkurban dua ekor lembu dan penyembelihannya dilaksanakan di Rumah  Makan Lima Saudara, di  Jalan Gergas, Selasa (12/07/2022)

Mukhlis selaku Ketua HWKK saat ditemui sejumlah awak media mengatakan jumlah hewan yang disembelih pada hari raya Idul Adha 1443H/2022  ini,  sama dengan tahun lalu yakni dua ekor lembu.

Ia menyebut kegiatan kurban ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan seluruh warga Kabupaten Kampar yang ada di Provinsi Kepri khusus nya di Kabupaten Lingga.

Mukhlis mengatakan setelah hewan kurban itu disembelih pihaknya langsung membagi-bagikannya kepada masyarakat.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota HWKK dan pihak yang telah membantu sehingga pemotongan hewan kurban pada hari ini berjalan lancar dan aman,” katanya.
 
Ia juga mengharapkan agar tahun depan kegiatan pemotongan hewan kurban ini dapat dilaksanakan dan jumlah hewan kurban yang disembelih lebih banyak lagi. (JH)

Posting Komentar

Disqus