Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua DPC Partai Demokrat Lingga Optimis Dapat Memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Lingga
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lingga, Mudasir Zahid saat memimpin Rapat di di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Lingga, Dabo Singkep, Minggu (24/7/2022) (Fhoto : Ist)



LINGGA, Realitasnews.com – Setelah menerima Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat,Kepada Mudasir Zahid sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lingga.
 
Tanpa menunggu waktu lama Ketua terpilih yang akrab disapa Acin yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Lingga, langsung melaksanakan rapat perdana guna membenahi pengurus mulai dari DPC,PAC hingga ke tingkat Ranting di 13 Kecamatan se-Kabupaten Lingga.   

Adapun  rapat perdana yang dilaksanakan pada Minggu malam (24/7/2022) di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Lingga, Dabo Singkep,yang turut dihadiri oleh Anggota DPRD Lingga Sui Hiok yang juga menjabat sebagai sekretaris DPC PD Lingga dan seluruh Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), pengurus Partai Demokrat di 13 Kecamatan Kabupaten Lingga,serta hadir juga para Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat yang akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2024 nanti.

Dalam sambutannya Mudasir Zahid mengatakan dengan terlaksananya rapat perdana ini tidak lain untuk saling bertukar pikiran. Dan saling koordinasi antar pengurus DPC dan PAC Partai Demokrat Kabupaten Lingga, dengan tujuan agar antar pengurus partai selalu tetap kompak dan solid,guna membangun dan membesarkan kembali marwah Partai Demokrat di Kabupaten Lingga.

“Nantinya kita akan mendatangi ke 13 Kecamatan se-Kabupaten Lingga,Dengan Target agar di akhir Agustus 2022 semua persoalan kepengurusan serta simpatisan di 13 Kecamatan nantinya akan lahir para pengurus yang handal. Setidaknya ada 390 pengurus yang akan di aktifkan,” kata Mudasir Zahid.

Di kesempatan yang sama Mudasir Zahid, berpesan kepada seluruh jajaran pengurus yang hadir. Baik yang berada di tingkat desa, kecamatan, maupun tingkat cabang serta  semua caleg yang hadir. Di harapkan agar lebih fokus kepada program yang telah di sepakati bersama. Jika program ini dapat berjalan dengan baik maka semua target yang di rencanakan dapat tercapai dengan maksimal.

"Kita optimis dalam Pileg maupun Pilkada yang di gelar pada tahun 2024 mendatang. Partai Demokrat akan menjadi Partai pemenang di Kabupaten Lingga,Baik di tingkat Legsilatif maupun calon kepala daerah yang di usung.Dan yang tak kalah penting nya,besar tekat serta keyakinan kita untuk memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat sebagai Presiden Republik Indonesia,"ujar nya penuh semangat.

Sementara itu Anggota DPRD Lingga yang juga menjabat sebagai sekretaris DPC Partai Demokrat,Sui Hiok dalam sambutan nya mengucapkan selamat atas terpilih nya Mudasir Zahid sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lingga.Meskipun melewati banyak proses guna mendapatkan jabatan sebagai ketua DPC,namun dengan semangat serta niat yang tulus serta iklas guna kemajuan Partai,akhirnya apa yang di ingin kan bisa tercapai.

"Atas perjuangan saudara kita Mudasir Zahid dalam mendapat amanah sebagai ketua DPC,saya sangat berharap agar kita semakin semangat membesarkan nama Partai Demokrat di Kabupaten Lingga ini.Dari sekarang kita harus terus berbenah diri,saling komunikasi agar apa yang kita cita-cita kan bisa tercapai,Dengan semangat serta kerja sama yang baik, saya juga yakin dan optimis di tahun 2024 nanti Partai Demokrat Kabupaten Lingga mendapatkan minimal 5 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan datang,serta menjadikan Partai Demokrat sebagai Partai pemenang di Kabupaten Lingga ini,"Tutup Sui Hiok.(JH)

Posting Komentar

Disqus