Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wali Kota Batam Muhammad Rudi Mengalungkan Bunga Dan Memakaikan Tanjak Melayu Kepada KSAD Jendral Dudung  Abdurachman Dalam Kunjungannya Ke Batam Di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Senin (3/1/2021) sore.(Photo Ist)


BATAM,Realitasnews.com  -  Kunjungan perdana Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman ke Batam di sambut langsung Wali Kota Batam Muhammad Rudi  di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Senin (3/1/2021) sore.

Sejak dilantik menjadi KSAD Jendral Dundung yakni  17 November 2021 yang lalu, kunjungan ini merupakan kunjungan kerja  perdana Jenderal Dudung di Wilayah Kerja Korem 033/Wira Pratama.

Prosesi Tepung Tawar Kepada KSAD Jendral Dudung Abdurachman (Photo Ist )

Rudi pada jemputan tersebut mengalungkan bunga dan memakaikan tanjak melayu kepada KSAD. Selain itu  ada juga prosesi tepung tawar.

Di Batam, KSAD akan memberikan pengarahan kepada 758 prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) RK 136/TS dan Persatuan Istri Tentara (Persit) jajaran Korem 033/WP di Lapangan Hang Tuah Markas Komando (Mako) Yonif RK 136/TS, Tembesi, Sagulung, Batam, pada Selasa (4/1/2022).

Selanjutnya, KSAD akan bertolak menuju ke Natuna, tepatnya di Desa  Sepempang, Di Natuna KSAD Jendral Dudung akan  melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan peninjauan Vaksinasi serta memberikan pengarahan untuk prajurit. KSAD juga akan meninjau Alat Utama Sistem Senjata Tentara Nasional Indonesia (Alutsista TNI) serta penanaman pohon.(Ril )

Posting Komentar

Disqus