Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ruang Fraksi Hanura di DPRD Batam Hangus Terbakar, Tim Labfor Akan Menyelidiki Penyebab Kebakaran
Ruang Fraksi Hanura di DPRD Kota Batam Hangus Terbakar, Selasa (11/1/2022) (Fhoto : Parulian)

BATAM, Realitasnews.com - Ruang Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPRD Kota Batam hangus dilalap sijago merah, Selasa (11/01/2022) siang. Diduga kebakaran akibat hubungan arus pendek dari dalam ruangan fraksi Hanura tersebut.

Sekwan DPRD Kota Batam Aspawi Nangali saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan dugaan sementara ruang fraksi Hanura yang berukuran sekitar 5 X 7 meter itu disebabkan oleh hubungan arus pendek (korsleting). 

Ia menyebut Polisi akan menurunkan tim Labfor untuk menyelidiki penyebab dari kebakaran tersebut,  apakah memang disebabkan hubungan arus pendek atau ada unsur kesengajaan.

Ruang Fraksi Hanura di DPRD Batam Hangus Terbakar, Tim Labfor Akan Menyelidiki Penyebab Kebakaran
Sekwan DPRD Kota Batam Aspawi Nangali (Fhoto : Parulian)

Di ruang fraksi Hanura itu yang ikut terbakar karpet,  kursi, meja dan flapon. Pihaknya berhasil menyelamatkan komputer dan arsip-arsip.

Ia menyebut api cepat membesar beruntung petugas pemadam kebakaran cepat datang dan api dapat dipadamkan setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini namun kerugian material diperkirakan puluhan juta rupiah.

Ia mengakui hingga saat ini pihaknya belum melakukan peremajaan instlasi listrik, untuk itu dirinya menghimbau seluruh pegawai di Setda DPRD Kota Batam untuk tetap waspada. (Lian)


Posting Komentar

Disqus