Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Buka Sosialisasi Anti Narkoba,Wakil Walikota Tebing Tenggi Apresiasi Karang Taruna


TEBING TINGGI, Realitasnews.com - Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar, MM mengapresiasi Karang Taruna dimana sebagai organisasi pemuda bagi para pelajar yang benar-benar memberikan kontribusi nyata secara real kepada masyarakat secara khusus kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar, MM saat membuka sosialisasi anti narkoba yang digelar Karang Taruna di Densha Cafe di Jalan Mayjen Sutoyo, Tebing Tinggi, Selasa (03/11/2020). 

Beliau menyebutkan pentingnya edukasi tentang narkoba menjadi tameng dalam pemberantasan narkoba itu sendiri, dan Narkoba itu sendiri bukan hanya persoalan segelintir orang, bukan hanya sekedar persoalan yang harus di hadapi oleh aparat hukum kita, namun narkoba adalah persoalan dari semua elemen bangsa ini.

" Ikutilah sosialisasi anti narkoba ini dengan sungguh-sungguh karena ini benar-benar akan menentukan ketika kalian memahami maka kota Tebing Tinggi akan menjadi lebih baik bahkan bangsa Indonesia tergantung kepada kalian semua," kata Wakil Walikota.

Sebagai narasumber dalam kegiatan itu, Kajari Tebing Tinggi, Mustaqpirin, SH., MH., Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi, Kepala BNNK Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, pimpinan OPD, Lembaga Anti Narkoba Tebing Tinggi dan perwakilan pelajar dari beberapa SMA Negeri maupun
Swasta di Kota Tebing Tinggi, 

Ketua Karang Taruna Kota Tebing Tinggi Asnawi Mangkualam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas atensi para tamu yang telah hadir terutama para narasumber yang berkenan datang memberikan pemaparannya pada kesempatan ini. 

" Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tebing Tinggi yang telah memfasilitasi Karang Taruna Kota Tebing Tinggi untuk tetap eksis dan berkarya sampai saat ini," katanya.

(Jan)

Posting Komentar

Disqus