Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Mantapkan Profesional Hakim MTQ, LPTQ Gelar Pelatihan Hakim




KARIMUN, Realitasnews.com - Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) menggelar pelatihan dewan Hakim untuk memantapkan Profesional Hakim MTQ, di gedung Nasional, Sabtu (28/11/ 2020).
Pelatihan dewan hakim tersebut diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari utusan setiap kecamatan yang ada di kabupaten Karimun dengan mengusung tema " Pemantapan kualitas dan profesional hakim MTQ menuju peningkatan prestasi"

Ketua harian LPTQ Karimun M Rasid Nur mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan pembinaan kepada setiap dewan hakim ditingkat kabupaten yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing kecamatan.

“Ada sebanyak 50 orang  peserta dari seluruh kecamatan yang ada dikarimun diwakili 2 peserta,” jelasnya.

Rasid Nuril mengatakan kegiatan ini juga untuk meningkatkan kompentensi dan profesionalitas setiap dewan hakim yang ada di Karimun.

“Ini tentu sangat penting dalam rangka mempersiapkan peran dewan hakim yang profesional dibidangnya masing-masing,” katanya. 

Ia  berharap agar dewan hakim dapat mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga nantinya saat memberi nilai saat perlombaan MTQ benar- profesional.

Ia juga menjelaskan untuk nara sumber diundang dewan hakim dari propinsi Kepri yakni Junaidi Jum'ah.
Dalam kesempatan tersebut turut hadir juga dari pihak MUI, Kabag Kesra serta tamu undangan lainya. (Jup)

Posting Komentar

Disqus