Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Infokepri.com  - Kepolisian Sektor (Polsek) Singkep Barat Resor Lingga melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Goro) bersama masyarakat, dalam rangka Pembersihan Jalan Raya penghubung antara Desa Kuala Raya dengan Desa Tinjul di Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Rabu (18/11/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris dan personil Polsek Singkep Barat serta masyarakat Desa Kuala Raya dan masyarakat Desa Tinjul Kec. Singkep Barat. 

Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris mengatakan Goro ini digelar oleh personil Polsek Singkep Barat bersama masyarakat Desa Kuala Raya dan Desa Tinjul tersebut guna menciptakan keselamatan dan kelancaran berlalu lintas di Jalan Umum penghubung antara Desa Kuala Raya dengan Desa Tinjul wilayah Kec. Singkep Barat.

"Adapun Kegiatan Goro tersebut dengan membersihkan Rumput-Rumput yang berada di Bahu Jalan dan membersihkan semak belukar yang menghalangi Penglihatan di tikungan jalan supaya berlalulintas lancar dan menjaga keselamtan berlalulintas," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan bahwa dilakukannya kegiatan goro ini, sebagai wujud solidaritas dan kehadiran Polri di tengah masyarakat, khususnya masyarakat di Desa Kuala Raya dan Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat.

Selain melakukan Goro, Kapolsek Juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna, menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diantaranya tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker saat ke luar rumah dan yang terpenting jangan lupa berdoa semoga wabah covid-19 cepat berakhir". ucapnya.(humas/Syaf)

Posting Komentar

Disqus