Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Luncurkan Gerakan Peduli PMI Batam,  Pjs Walikota Batam  Serahkan Bantuan Uang Tunai Rp 10 Juta




BATAM, Realitasnews.com - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum mengapresiasi yang mempunyai inisiatif dan peduli dengan PMI Batam.
Hal itu disampaikan oleh Pjs Walikota Batam, Syamsul Bahrum saat melakukan peluncuran gerakan itu yang dilakukannya dengan memukul gong.
Usai peluncuran gerakan itu, Syamsul langsung menyerahkan bantuan uang tunai Rp 10 juta.
“Saya mengapresiasi gerakan ini yang punya inisiatif dan peduli dengan PMI Batam,” ujarnya usai meluncurkan Gerakan Peduli PMI Batam di Gedung PMI, Minggu (1/11/2020).
Syamsul di kesempatan itu langsung menyerahkan bantuan dan langsung terkumpul puluhan juta. Ia berharap, akan lebih banyak orang peduli gerakan sosial ini demi kemaslahatan masyarakat Batam.
“Saya akan mengajak yang lain, terutama OPD, Camat, dan Lurah untuk peduli kegiatan sosial ini,” kata dia.
Syamsul pun berpesan kepada penggiat  Peduli PMI Batam untuk merambah digital. Ia mengaku, dengan sistem digital ini akan lebih mudah menjangkau para pendonor dan memudahkan pendonor menyumbangkan darah mereka.
“Targetnya kalangan milenial. Saya yakin dengan sistem digital misalnya go blood akan lebih memudahkan dan petugas yang akan menjemput darah yang akan didonorkan,” kata dia.
Di lokasi sama, Ketua PMI Batam, Sri Sudarsono turut bangga dengan gerakan yang diinisiasi para pemuda di Batam itu. Ia mengaku sangat terharu mengingat masih ada sekelompok warga yang punya niat baik membantu PMI Batam.
“Di tengah serba sulit, kok ketemu tim ini yang membentuk gerakan peduli PMI. Kami ucapkan terima kasih dan hanya doa semoga sukses bagi cucu-cucu eyang ini. Terima kasih juga untuk pemerintah,” kata dia. (MCB) 

Posting Komentar

Disqus