Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua DPD NasDem Lingga Kutuk Keras Kader Penghianat



LINGGA, Realitasnews.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar mengutuk keras dan akan segera memecat kader yang terbukti berkhianat atau membelot dalam memberikan dukungannya pada pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020 yang bukan diusung oleh partai NasDem.

Berangnya Ketua DPD Partai NasDem Lingga ini berawal dari beredarnya kabar secara terang-terangan pembelotan kader yang diketahui pernah menjadi caleg partai NasDem pada tahun 2019 lalu, yang saat ini terang-terangan mendeklarasikan dirinya memberikan dukungan pada salah satu pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 Kabupaten Lingga yang bukan diusung oleh partai NasDem.

“Hari ini kami sampaikan, kader yang berkhianat dan secara terbuka sudah ada pernyataan dan sudah memantik api, maka api itu harus segera dipadamkan. Insya Allah, kita akan pecat dengan tidak hormat,” tegas Ketua DPD Partai NasDem Lingga Muhammad Nizar, Sabtu (21/11/2020)

Lebih lanjut Muhammad Nizar mengatakan, DPD partai Nasdem Kabupaten Lingga segera melakukan sikap tegas dan keputusan terletak mutlak ditangan pimpinan partai setempat, sebab partai Nasdem merupakan partai yang demokrasi terpimpin yang kewenangannya mutlak berada ditangan pucuk pimpinan partai NasDem kabupaten/kota masing-masing.

“Dalam pengambilan sikap tegas ini tentunya berada ditangan masing-masing pimpinan, kalau itu di tingkat kabupaten keputusan ditangan ketua DPD nya, jika di provinsi keputusan ditangan ketua DPW memutuskan, begitu pula ditingkat DPP,” ungkap Nizar

“Kita akan segera kirimkan pada DPW dan DPP pengusulan pemecatan. Pemecatan ini tentunya akan diikuti dengan diputuskan juga hak-hak yang bersangkutan yang selama ini diterimanya setiap bulan pasca mengikuti caleg di partai NasDem 2019 yang lalu,” lanjut Nizar

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lingga Muhammad Nizar menyerukan kepada seluruh para pendukung Nizar-Neko dan kader partai NasDem untuk saling eratkan pegangan tangan dan tetap semangat serta merapatkan barisan, jangan terpengaruh dengan isu dan fitnah dari lawan politik, yang semakin hari semakin keras karena saat ini kemenangan sudah didepan mata.

“Kita lega, karena semuanya telah terang benderang dan kita doa kan yang terbaik untuk kader yang berkhianat dimasa depan. Kepada para kader yang lainnya mari sama-sama kita menjaga demokrasi di Pilkada ini dengan tertib dan aman, semoga dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas untuk Kabupaten Lingga dimasa mendatang. Bersatu, Berjuang dan Menang..!!,” seru Muhammad Nizar
(Rilis/JH)

Posting Komentar

Disqus