Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Walikota Tanjungpinang Serahkan Bantuan Kepada Korban Yang Rumahnya Terbakar Disambar Petir



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Sambil terharu dan menangis Armiana Gusti anak Rusman dan keluarganya  menerima bantuan yang diserahkan oleh Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma pada Jumat (20/11/2020) di RT 04 RW 02 Kelurahan Kampung Bugis.
Rusman merupakan warga RT 04/RW 02 Kelurahan Kampung Bugis, kota Tanjungpinang korban yang rumahnya terbakar akibat disambar petir.
Dalam menyerahkan bantuan itu Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma didampingi Kepala BPBD Tanjungpinang, Deddy S.Yusja, Camat Tanjungpinang Kota, Raja Hafizah dan Lurah Kampung Bugis, Rio Renaldi.
Hj Rahma usai menyerahkan bantuan itu, mengatakan bantuan tersebut  berbeda dari bantuan yang Ia berikan sebelumnya, dimana bantuan ini merupakan bantuan yang dipersiapkan dari Pemerintah Kota melalui BPBD. 
Ia menyebutkan bantuan sebelumnya murni dari dirinya pribadi sedangkan bantuan yang sekarang ini  merupakan bantuan yang disiapkan melaui OPD.  Bantuan ini sifatnya untuk jangka pendek, sementara untuk bantuan fisiknya masih dalam tahap proses.
Sementara itu, Kepala BPBD Tanjungpinang, Deddy S.Yusja mengatakan bantuan yang diberikan BPBD hari ini berupa kebutuhan sandang seperti sarung, pakaian, sabun mandi, sabun cuci serta peralatan memasak.
" Untuk  bantuan fisik yang diketahui dari penaksiran  berjumlah 5 jutaan itu akan dicairkan BPBD pada tahun depan, lebih tepatnya pada bulan Maret 2021 lantaran masih menunggu ada lagi korban," katanya. (RM/Lian)

Posting Komentar

Disqus