Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Wakapolres Karimun Hadiri Kegiatan Pemberian Bantuan Seratus Ribu Masker dan Rakor Kesiapan Pilkada  Di Kabupaten Karimun



KARIMUN, Realitasnews.com - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK yang diwakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Krisna Ramadhani, SIK menghadiri  kegiatan pemberian bantuan 100 ribu masker dan Rakor Kesiapan Pilkada  Di Kab. Karimun, Sabtu (15/11/2020).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Plt Gubernur Kepri Dr. Drs. Bahtiar Baharuddin M, Si beserta rombongan yang datang menggunakan kapal Dinas milik Pemprov. Kepri dan disambut oleh Forkopimda serta dihadiri oleh KPU dan Bawaslu Kab. Karimun.

Pada kegiatan tersebut membahas tentang menjaga perekenomian tetap stabil dengan mengedepankan pertanian dan perkebunan sebagai ketahanan pangan masyarakat, terkait dengan Virus Covid 19 sampai dengan saat ini masih ada dan tidak tahu kapan akan berakhir serta Vaksin Covid 19 sampai saat ini belum ditemukan dan masih dalam pengujian serta bersama-sama melawan Covid 19 dengan melakukan penerapan Protokol Kesehatan. 

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan Rakor Kesiapan Pilkada Serentak tahun 2020 di Gedung Nasional Kab. Karimun yang dalam kegiatan tersebut Plt Gubernur menyampaikan tugasnya sebagai Plt harus memastikan tahapan Pilkada tidak ada permasalahan, protokol kesehatan dan Kamtibmas yang dilaksanakan TNI dan Polri.

“Hari kegiatan dalam rangka pencegahan covid-19, karimun bermasker dengan memberikan masker gratis kepada masyarakat di Coastal Area ini diharapkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk kesehatan kita semua” Kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK

“TNI dan Polri jamin kesiapan Pilkada Serentak di Wilayah Kab. Karimun dengan kamtibmas kondusif dalam operasi Mantap Praja Seligi 2020“ tutur Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK

“TNI dan Polri berupaya melalui kegiatan untuk menghimbau masyarakat untuk tidak ragu datang mencoblos tanggal 09 Desember 2020, karena Polri Jamin keamanan kamtibmas dan pencegahan covid-19 dengan Protokol Kesehatan” tutup Kapolres Karimun. (Jup)  

Post a Comment

Disqus