Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Di Tanjungpinang 13 Orang Pasien Sembuh Dari Covid-19, Jumlah Total Pasien Yang Sembuh Sebanyak 482 Orang
Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma (Fhoto : Istimewa)

 
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Penanganan Covid-19 di Kota Tanjungpinang semakin membaik, terbukti dengan banyaknya pasien yang sembuh dari Covid-19. 

Sesuai hasil pemeriksaan RT-PCR yang diterima Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjungpinang dari BTKL PP Batam pada hari ini Rabu (11/11/2020) menjelaskan tiga belas orang pasien sembuh dari Covid-19.
Ketua Tim Penanganan Covid-19 Tanjungpinang, Rahma dalam rilisnya yang disampaikan kepada sejumlah awak media, Rabu (11/11/2020) mengatakan ke 13 orang yang sembuh dari Covid-19 itu terdiri dari  8 orang laki-laki dan 5 orang perempuan.

Rahma yang juga Walikota Tanjungpinang mengatakan ke 13 orang yang sembuh dari Covid-19 itu terdiri dari 3 orang warga kecamatan Tanjungpinang Barat, 6 orang warga kecamatan Tanjungpinang Timur dan 4 orang warga kecamatan Bukit Bestari. 

Berikut ini kami sampaikan inisial ke 13 orang pasien yang sembuh dari Covid-19 :

Sumber Data : Diskominfo Kota Tanjungpinang 

Rahma mengatakan ke 13 pasien itu sudah selesai isolasi (sembuh) dan dapat melakukan aktifitas sehari-hari, baik di rumah maupun di luar rumah. Namun demikian Protokol Kesehatan harus dilaksanakan dengan disiplin seperti memakai masker, dengan benar, selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun, jika tidak air bisa memakai handnisatizer. (Ril) 

Post a Comment

Disqus