Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolres Karimun Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung


KARIMUN, Realitasnews.com - Bentuk Kepedulian Polri kepada korban bencana alam angin puting beliung yang melanda puluhan rumah dibeberapa Kecamatan yang ada di Kab. Karimun Prov. Kepri pada hari Selesa (10/11/2020) kemarin,  Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menyalurkan bantuan sembako kepada korban bencana alam (puting beliung) Rabu (12/11/2020).

Dalam kegiatan Polri peduli tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Meral, Kapolsek Tebing, pihak kelurahan dan tokoh masyarakat ketua RT dan RW setempat serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Mereka menyalurkan bantuan sembako dari Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK kepada warga yang menjadi korban bencana alam angin puting beliung.


“ Turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat kita di dua Kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun yang menjadi korban bencana alam angin puting beliung, dan Polri hadir bersama masyarakat baik itu dalam keadaan senang ataupun saat terkena musibah,” kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK mengatakan dengan bantuan sembako ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat Kab. Karimun Prov. Kepri khususnya di wilayah Kec. Meral dan Kec. Tebing yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung.

" Sebagai manusia tentunya kami juga tidak luput dari kekurangan sehingga apabila bantuan ini tidak mencukupi sekiranya dapat diterima oleh bapak dan ibu sekalian,” tutup Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.
(Jup) 

Posting Komentar

Disqus