Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

“ Jangan lupa untuk tetap beribadah menurut agama dan kepercayaannya masing-masing agar kita senantiasa diberikan kesehatan dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa," katanya.
Kantor Bupati Lingga (Fhoto :Istimewa)


LINGGA, Realitasnews.com – Enam orang warga Lingga terpapar positif Covid-19, keenam orang pasien tesebut terpapar positif Covid-19 dari pasien nomor urut 6 di kabupaten Lingga yang merupakan warga Dabo Singkep.

" Hasilnya sudah keluar hari ini sesuai dengan rilis satuan tugas Covid -19 Lingga, ada 6 orang pasien yang baru positif Covid-19," kata Wirawan Trisna Putra Juru bicara Tim Satgas Covid -19 Kabupaten Lingga, Selasa (17/11/2020)

Wirawan menjelaskan bahwa keenam pasien yang terpapar positif Covid-19 itu diantaranya : 
  1. Inisial NP (22) jenis kelamin perempuan, seorang Mahasiswa warga Kecamatan Singkep, di Jalan Pasir Kuning.
  2. Inisial SA (23) jenis kelamin perempuan, seorang mahasiswa warga Kecamatan Singkep di jalan Pasir Kuning.
  3. Inisial K (48) jenis kelamin lali-laki, berprofesi sebagai nelayan warga jalan pesantren, Kecamatan Singkep.
  4. Inisial H (48) jenis kelamin perempuan, pekerjaan sebagai Ibu Rumah tangga (IRT) warga jalan pesantren, Kecamatan Singkep.
  5. Inisial NB (37) jenis kelamin perempuan, pekerjaan IRT,  warga jalan Pesantren, Kecamatan Singkep.
  6. Inisial N (63) jenis kelamin perempuan, pekerjan IRT warga Jalan Garuda, Kecamatan Singkep.
Hingga berita ini diungah, keenam pasien Covid-19 itu, terus menjalani pemeriksaan Kesehatan lanjutan di Puskesmas Dabo Lama dan menjalani karantina di rumah masih-masing, sambal menunggu evakuasi dari Tim Satgas kabupaten Lingga.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi provinsi Kepri, Bakhtiar Burhanudin dalam rilisnya yang disampaikan kepada sejumlah awak media, Jumat (30/10/2020) mengatakan hingga hari ini Selasa (17/11/2020) konfirmasi kasus Covid-19 bertambah 6 orang menjadi 13 orang, kasus aktif bertambah 6 orang menjadi 8 orang atau 61,54 % dan pasien yang sembuh dari Covid-19 belum ada perubahan masih 4 orang atau 30,77 % sedangkan pasien yang meninggal dunia 1 orang atau 7,69 %.

“ Jangan lupa untuk tetap beribadah menurut agama dan kepercayaannya masing-masing agar kita senantiasa diberikan kesehatan dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa," katanya.
(Ril/JH)  

Posting Komentar

Disqus