Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Polres Bintan melakukan patroli untuk mencegah serta mengantisipasi terjadinya tindak pidana  di wilayah hukumnya pasca Idul Fitri 1445H,.(F/Ist)

 

 

BINTAN, Realitasnews.com – Polres Bintan terus meningkatkan patroli (KRYD) di wilayah hukumnya pasca Idul Fitri 1445H, sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah serta mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana, memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat selama momen libur panjang momentum lebaran.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, M.M melalui Kasi Humas IPTU Missyamsu Alson menjelaskan bahwa peningkatan patroli dilakukan secara rutin dan intensif.

"Kami terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukum Polres Bintan sebagai langkah preventif untuk menjaga kondisi kamtibmas agar tetap stabil dan kondusif pasca perayaan Idul Fitri 2024,” ungkapnya Minggu (21/4/2024) malam.

Terkait hal ini, katanya, peningkatan kegiatan yang dilaksanakan personil Polres Bintan adalah memantau berbagai titik yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana seperti: perempatan jalan, pusat keramaian, dan area-area yang sering menjadi tempat kerumunan masyarakat. "Hal ini dilakukan guna mencegah potensi terjadinya gangguan keamanan seperti tindak kriminalitas atau keributan yang dapat mengganggu ketertiban umum," jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa, Polsek jajaran Polres Bintan sebagai garda terdepan dalam kegiatan ini terus berupaya maksimal agar masyarakat dapat merasa aman dan tenang dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari tanpa harus khawatir akan terjadinya gangguan keamanan yang mungkin terjadi. "Dalam kegiatan ini Polres Bintan terus berupaya maksimal agar masyarakat dapat merasa aman dan tenang dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari tanpa harus khawatir akan terjadinya gangguan keamanan yang mungkin terjadi, pungkasnya.(red)

Posting Komentar

Disqus