Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

BATAM, Realitasnews.com  - Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH menerima kunjungan Serdik Sespimti Polri dalam rangka Praktek kerja dalam Negeri Dikreg ke-33 TA 2024 dengan tema “Strategi Kamtibmas Dalam Pesta Demokrasi 2024 Menuju Indonesia Emas” bertempat di Ruang Rapat Lt III Mapolresta Barelang. Rabu (24/04/23).

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH, Ketua Tim Serdik Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024 Kombes Pol M Helmi, SIK, Serdik Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024 Kombes Pol Aries Setyo Budi, SIK, Kombes Pol Said Anna Fauza, SIK, MM, Kombes Pol Suhasto, SIK, MH, Kombes Pol Kaswandi Irwan, SIK, Kombes Pol Agus Sudaryanto, SIK, MH, Kombes Pol Gustav Robby Urbinas, SH, SIK, M.pd, Pembina Tk 1 Barron Ichsan, A.MD IM, SH, M.si, Kolonel (Pnb) Muhram Jayahadi K MM, PGDSDS, PSC,SE, Danlanud Hang Nadim Batam Letkol (Pnb) Sony Aji Pramono, S.T., M.I.Pol., Mewakili Danlantamal IV Letkol Mar Bambang Irianto, Kepala Sekertariat Bawaslu Batam Susanti, Pelaksana Teknis Bawaslu Batam Royali Kander Zebua, Toga, Todat, Tomas, dan para awak media.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Serdik Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024 Kombes Pol M Helmi, SIK mengucapkan terima kasih atas penerimaan dari Kapolresta Barelang dan kehadiran tokoh-tokoh penting dari berbagai lapisan masyarakat.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melakukan praktek kerja dalam penanganan konflik yang ada di wilayah Kepulauan Riau. Sesuai dengan agenda akhir tahun nanti, kita akan melaksanakan pilkada serentak, termasuk di wilayah Kepulauan Riau. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan instansi terkait untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Kami menekankan pentingnya kerja sama antar instansi dalam menangani konflik. "Kita tidak bisa menyelesaikan masalah sendiri". Polisi bekerja sama dengan instansi terkait untuk menetralisir keadaan yang ada di lingkungan sekitar, sehingga tidak menjadi gangguan nyata bagi kamtibmas di daerah kita," ucap ucap Kombes Pol M Helmi, SIK.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH menyambut baik kunjungan Tim Serdik ke Mapolresta Barelang. "Terima kasih kepada Tim Serdik yang telah datang ke Mapolresta Barelang untuk melaksanakan kegiatan Praktek kerja dalam Negeri ini," ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH. menjelasakan, Anggota Tim Serdik adalah calon-calon jenderal yang sedang menjalani pendidikan untuk memperdalam pengetahuan dan praktek di wilayah Kepulauan Riau. "Semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak dan kami juga dapat belajar dari pengalaman di sini, ujarnya.

Situasi di Kota Batam saat ini berjalan baik katanya, kerjasama dengan TNI berjalan lancar dan saling bersinergi. Pesta pemilu 2024 kemarin berjalan aman dan kondusif, begitu juga penanganan permasalahan di Rempang yang telah selesai dengan baik.

"Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam meningkatkan kerja sama antar instansi serta memperkuat kamtibmas di wilayah Kepulauan Riau, khususnya dalam menghadapi pelaksanaan pilkada yang akan datang. dan selanjutnya dilakukan pendalaman bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat," pungkasnya.(Lian)

 

(Sumber Hms Poresta Barelang)


Posting Komentar

Disqus