Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

 

BATAM, Realitasnews.com - Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH menerima kunjungan Serdik Sespimti Polri dalam rangka Praktek kerja dalam Negeri Dikreg ke-33 TA 2024 dengan tema “Strategi Kamtibmas Dalam Pesta Demokrasi 2024 Menuju Indonesia Emas” bertempat di Ruang Rapat Lt III Mapolresta Barelang. Rabu (24/04/23).

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melakukan praktek kerja dalam penanganan konflik yang ada di wilayah Kepulauan Riau. Sesuai dengan agenda akhir tahun nanti, kita akan melaksanakan pilkada serentak, termasuk di wilayah Kepulauan Riau. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan instansi terkait untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Demikian dikatakan Ketua Tim Serdik Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024 Kombes Pol M Helmi, SIK dalam kata sambutannya.

Helmi juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nurianto, SIK, MH, atas sambutannya, dan juga terhadap kehadiran tokoh-tokoh penting dari berbagai lapisan masyarakat.

Kapolresta Barelang menyambut baik kunjungan Tim Serdik ke Mapolresta Barelang. “Terima kasih kepada Tim Serdik yang telah datang ke Mapolresta Barelang untuk melaksanakan kegiatan Praktek kerja dalam Negeri ini,” ucap Nugroho saat menyampaikan kata sambutannya.

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH, beserta jajaran, Ketua Tim Serdik Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024 Kombes Pol M Helmi, SIK.

Kemudian Danlanud Hang Nadim Batam Letkol (Pnb) Sony Aji Pramono, S.T., M.I.Pol, Mewakili Danlantamal IV Letkol Mar Bambang Irianto, Kepala Sekertariat Bawaslu Batam Susanti, Pelaksana Teknis Bawaslu Batam dan para awak media cetak maupun online.(lian)

Sumber : Humas Polresta Barelang.

Posting Komentar

Disqus