Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


               

 

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M meninjau langsung dan bersalaman dengan para pemudik yang akan kembali ke tempat asalnya, di Pelabuhan Roro ASDP Tanjung Uban dan Pelabuhan Bulang Linggi, Minggu (14/4/2024) (F/Ist)

 

 

BINTAN, Realitasnews.com   Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M meninjau langsung para pemudik yang akan kembali ke tempat asalnya, peninjauan arus balik tersebut dilakukan Kapolres Bintan dari Pelabuhan Roro ASDP Tanjung Uban dan Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban, Minggu (14/4/2024).

Saat peninjauan Kapolres Bintan didampingi oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi, S.H, Kasat lantas AKP Khapandi, Kasatpolair Iptu Sarianto, Manager SDM dan Keuangan PT. ASDP Cabang Batam Firman, Sukma Nugraha selaku penanggung jawab PT ASDP Feri Tanjung Uban dan sejumlah perwakilan dari instansi terkait lainnya.

Kapolres Bintan dan rombongan juga memberikan Tiket Balik Gratis kepada pemudik yang menggunakan jasa penyeberangan Kapal Roro dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban ke pelabuhan Telaga Punggur Batam.

 


Kapolres Bintan mengatakan bahwa hari ini lonjakan penumpang sudah mulai padat dan antrian kendaraan yang akan berangkat dari Pelabuhan ASDP sejak pagi hari.

“Hari ini Pemudik yang akan kembali sudah mulai padat dan antrian kendaraan dimulai sejak pagi tadi”, kata Kapolres Bintan.

AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M juga menjelaskan bahwa personel Polri yang disiagakan di pelabuhan ASDP Tanjung Uban ditambah untuk melakukan pengaturan antrian kendaraan yang akan menyeberang dari Tanjung Uban ke Batam.

“Personel kita tambah dari hari-hari sebelumnya untuk mengatur antrian kendaraan yang kemungkinan areal pelabuhan tidak mampu menampung kendaraan,"kata AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

 

“Jika di areal pelabuhan tidak mampu menampung antrian kendaraan tentunya antrian kendaraan akan memakan jalan raya sehingga personel kita tambah untuk mengatur antrian tersebut”, ucapnya.

“Kami utamakan keamanan dan kenyamanan para pemudik yang akan kembali dan kami siagakan personel untuk pengaturannya, alhamdulillah sampai saat ini antrian masih batas normal dan kendaraan masih bisa ditampung di areal pelabuhan ASDP Tanjung Uban,"lanjutnya.

Tak lupa Kapolres Bintan mengingatkan kepada para pemudik yang akan kembali agar selalu berhati-hati dalam perjalanan, utamakan keselamatan, imbau Kapolres Bintan. (red)


Posting Komentar

Disqus