Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Polres Bintan melaksanakan pertandingan Sepak Bola antara personel Polres Bintan salah satu cara untuk mendukung TimNas U23 pada ajang AFC di Qatar,di lapangan Mini Soccer Polres Bintan, Kapolres, Sabtu (27/4/2024).(F/Ist)

               

BINTAN, Realitasnews.com – Polres Bintan melaksanakan pertandingan Sepak Bola antara personel Polres Bintan salah satu cara untuk mendukung TimNas U23 pada ajang AFC di Qatar, permainan Sepak Bola tersebut dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Polres Bintan yaitu di lapangan Mini Soccer Polres Bintan, Kapolres Bintan juga ikut langsung bermain Sepak Bola, Sabtu (27/4/2024).

Pada pertandingan di lapangan Mini Soccer tersebut tersebut 1 tim terdiri dari 8 pemain karena mengingat lapangan hanya untuk Mini Soccer.

Tim Kapolres Bintan yang terdiri dari Kapolres Bintan dan beberapa Pejabat Utama Polres Bintan bergabung dengan personel Polres Bintan melawan Pejabat Polres Bintan lainnya yang tergabung dengan personel.

Pada pertandingan tersebut untuk menentukan lawan dan kawan satu tim diberikan hukuman yaitu yang kebobolan terlebih dahulu harus melepaskan lengan baju sebelah, tim Kapolres Bintan terlebih dahulu membobol gawang lawan.

Hasil pertandingan himgga akhir dimenangkan oleh tim Kapolres Bintan dengan Skor 4=1 (Kayak pertandingan Timnas-U23 Indonesia Vs Timnas U-23 Yordania).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson bahwa Polres Bintan mendukung TimNas U-23 pada ajang AFC yang gelar di Qatar dan saat ini TimNas U-23 Indonesia sudah masuk ke partai Semi Final.

“Kami Polres Bintan mendukung dan mendoakan semoga Timnas U-23 Indonesia bisa mengalahkan Timnas Uzbekistan U-23 pada pertandingan partai Semi Final nanti yang akan digelar pada tanggal 29 pukul 21.00 Wib”, kata Kasi Humas.

Kasi Humas mengajak seluruh masyarakat kabupaten Bintan untuk bersama-sama mendukung dan menyaksikan pertandingan TimNas U-23 Indonesia dan mendoakan agar menang melawan Timnas U-23 Uzbekistan.

“Ayo kita bersama-sama menyaksikan pertandingan antara TimNas Indoneisa U-23 melawan TimNas Uzbekistan U-23 pada partai Semi Final ajang AFC 2024 yang akan digelar pada hari Senin malam pukul 21.00 Wib, kita berikan dukungan kepada TimNas U-23 Indonesia dengan Nonton Bareng Kapolres Bintan bersama Bupati Bintan”, ajak Kasi Humas.

“Nobar bersama Kapolres Bintan dan Bupati Bintan akan dilaksanakan di Lapangan Relief Antam Kijang”, pungkas Iptu Alson.(red)

Posting Komentar

Disqus