Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




BATAM, Realitasnews.com - Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk saling memaafkan. Banyak manfaat yang didapat dengan saling memaafkan. Baik untuk kesehatan rohani maupun jasmani. 

“Jika ikhlas saling memaafkan, InsyaAllah kita akan merasakan kelapangan hati. Tidak ada beban dalam diri kita,” kata Marlin di Masjid Al Habib Malik Al Anshar, Tanjung Sengkuang, Kota Batam, Sabtu (6/4).

Di Masjid Al Habib Malik Al Anshar, Marlin melangsungkan Safari Dhuha. Selain Safari pada pagi hari oleh Pemprov Kepri, Marlin juga melangsungkan Safari Ramadhan pada malam hari yang dilaksanakan Pemko Batam.

Ajakan saling memaafkan memang sering disampaikan Ketua TP PKK Kota Batam ini dalam banyak kesempatan. Di Idul Fitri, memang sering dimanfaatkan umat sebagai momen memaafkan.
Malah, Ketua PIKORI BP Batam ini, sebelum tidur, selalu melakukan momen memaafkan. 

Menyampaikan kepada Yang Maha Pemaaf, bahwa dia memaafkan dan memohon maaf atas kekhilafan aktivitas hari itu.

Sempena Lebaran tahun ini, Marlin pun berpesan kepada masyarakat untuk mempererat silaturahmi. Kepada yang mudik ke kampung halaman, Marlin berpesan untuk saling menjaga. 

Kepada yang pulang kampung, perempuan kelahiran Karimun ini berpesan agar menitipkan rumah dan kendaraan kepada tetangga atau kerabat. Sampaikan bahwa rumah sedang kosong. Biar semua saling menjaga.

“Sampaikan bahwa silaturahmi Lebaran ini ke kampung halaman. Biar tetangga tahu. Karena tetangga adalah saudara terdekat kita di perantauan,” ujar Marlin.

Kepada yang masih di Batam, Marlin mengundang untuk menghadiri rumah terbuka di kediamannya, Perumahan Rosedale, Teluktering, Batamkota.

“Kami sekeluarga mengundang bapak dan ibu dalam acara halalbihalal," kata Marlin.


Posting Komentar

Disqus