Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I. K., M.M didampingi Ketua FKDM Kecamatan Bintan Timur melakukan peninjauan langsung bangunan rumah bantuan Kapolda Kepri yang berada di Kampung Purwodadi Kelurahan Sungai Lekop pada Senin (22/4/2024).(F/Hms Polres Bintan)


 

BINTAN, Realitasnews.com - Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I. K., M.M dengan Pejabat Utama Polres Bintan didampingi Ketua FKDM Kecamatan Bintan Timur melakukan peninjauan langsung bangunan rumah bantuan Kapolda Kepri yang berada di Kampung Purwodadi Kelurahan Sungai Lekop pada Senin (22/4/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo S.I.K., M.M. menyampaikan hari ini kita turun langsung ke lokasi bangunan rumah bantuan Kapolda Kepri untuk Sdr. Sri Hariyanto yang merupakan salah satu warga masyarakat Sungai Lekop yang kurang mampu. “Bantuan yang diberikan oleh Kapolda Kepri kepada Hariyanto berupa pembagunan rumah atau tempat tinggal yang saat ini ditempatinya, yang kurang layak untuk ditempati. Dan saat ini sedang dalam proses rehab atau bangun baru disebelahnya,” ujar Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo S.I.K., M.M.

“Saya Kapolres Bintan mewakili Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H turut prihatin atas kondisi yang dialami oleh saudara Hariyanto, kami hadir saat ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya Wilayah Kabupaten Bintan untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, dan kami harapkan dengan adanya bantuan yang diberikan dapat membantu atau mengurangi sedikit beban saudara Sri Haryanto khususnya untuk tempat tinggalnya sehari-hari,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat yang sama saudara Sri Haryanto merasa terharu dengan kedatangan Kapolres Bintan dan rombongan yang secara mendadak.

"Terimakasih banyak yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada bapak Kapolda Kepri dan bapak Kapolres Bintan karena telah sudi hadir dan memberikan bantuan kepada saya beserta keluarga. Saya sadari bantuan yang kami terima dari pihak Kepolisian merupakan wujud dan aksi nyata dari Polri dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat, sekali lagi saya beserta keluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kapolda Kepri beserta Polres Bintan,"ucap syukur Hariyanto saat dikunjungi oleh Kapolres Bintan beserta rombongan.

Saat tiba dilokasi tempat tinggalnya saudara Sri Haryanto, Kapolres merasa terharu karena dengan kondisi yang tidak layak huni apa lagi tempat tidurnya hanya beralaskan kayu yang disampul dengan tikar plastik.

 
 
 
Saat ini kata kapolres, rumah tempat tinggal saudara Sri Haryanto sudah dibangun dengan kondisi permanen dengan luas 4MX6M dengan bahan bangunan yang berasal dari Kapolda Kepri dan Kapolres Bintan, untuk dinding sudah naik dan tinggal di pasang atap.

“Mudah-mudah rumah ini dapat selesai secepatnya agar saudara Sri Haryanto dan anaknya bisa tinggal di rumah baru tersebut,” harapnya. (red)

Posting Komentar

Disqus