Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Jumat Curhat dipimpin Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M didampingi pejabat utama Polres Bintan dan Kapolsek Gunung Kijang serta dihadiri oleh Sekdes Malang Rapat Dwi Novianti, di Grand Land Pantai Trikora pada Jumat (19/4/2024).(F/Hms Polres Bintan)

           

 

BINTAN, Realitasnews.com – Polres Bintan kembali laksanakan kegiatan rutin pada setiap jumat yang diberi nama dengan Jumat Curhat. Karena masih suasana  Lebaran Idul Fitri 1445 H Curhat kali ini dipimpin oleh Kapolres Bintan dengan bertatap muka bersama masyarakat Malang Rapat yang dilaksanakan di Grand Land Pantai Trikora pada Jumat (19/4/2024).

Saat melaksanakan Jumat Curhat Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M didampingi pejabat utama Polres Bintan dan Kapolsek Gunung Kijang serta dihadiri oleh Sekdes Malang Rapat Dwi Novianti, Kepala Dusun 2 Desa Malang Eapat, para RT/RW, Ketua LPM Desa Malang Rapat, serta masyarakat Desa Malang Rapat.

Kapolres Bintan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menyampaikan, ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Malang Rapat yang telah hadir hari ini dalam kegiatan Jumat Curhat.

  

"Meski kita masih berada dalam suasana lebaran, kegiatan hari ini seperti biasanya merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap minggunya yaitu setiap hari Jumat dengan tujuan mendengarkan keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Bintan," ujar Kapolres Bintan dalam kata sambutannya.

Ketua RT setempat yang bernama Sofyan menyampaikan keluhannya tentang minimnya lampu penerangan jalan karena sebagian lampu penerangan jalan banyak yang sudah mati.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Bintan telah hadir pada kegiatan hari ini dan kami juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin mengingat kita masih berada pada situasi lebaran, terkait situasi kamtibmas di Desa Malang Rapat saat ini masih kondusif, cuman permasalahan yang terjadi yaitu kurangnya lampu penerangan jalan karena sebagian sudah ada yang mati sehingga dapat membahayakan bagi kami warga disini maupun masyarakat lainnya yang melintas”, ucap Sofyan selaku ketua RT.

 

Mendengar keluhan tersebut Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M langsung menjawab.

 “Alhamdulillah jika situasi kamtibmas di Desa Malang Rapat dalam keadaan aman serta kondusif, namun terkait permasalah lampu jalan nanti kami akan berkoordinasi ke Instansi terkait masalah lampu jalan karena memang pada saat operasi ketupat Seligi 2024 lalu arus mudik dan balik sangat padat dan kami sering berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait dan kita harapkan ada jawaban sesuai yang kita harapkan dan dapat diselesaikan secapatnya”,  jawab Kapolres Bintan menanggapi pertanyaan masyarakat.

Kami juga menyampaikan kepada masyarakat kata kapolers terkait adanya BinLat (Pembinaan dan Pelatihan) bagi masyarakat yang memiliki anak yang ingin mendaftar sebagai anggota Polri, program BinLat dilaksanakan pada hari sabtu, hal tersebut tentu saja memudahkan pendaftaran bagi anak-anak yang berminat dan kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama saling menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita agar tetap kondusif. " Jika menemukan sesuatu yang mencurigakan segera laporkan kepada kami baik itu melalui Polsek terdekat maupun para Bhabinkamtibmas yang telah hadir disetiap Desa yang ada di Kabupaten Bintan, "tutup Kapolres Bintan.(red)


Posting Komentar

Disqus