Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

 
 
Polres Bintan kembali memberikan Tiket Balik Gratis yang dilaksanakan di pelabuhan penyeberangan ASDP Tanjung Uban, Sabtu (13/4/2024).(F/Ist)

 

BINTAN, Realitasnews.com - Polres Bintan kembali memberikan Tiket Balik Gratis yang diberikan kepada masyarakat yang balik mudik dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban dengan tujuan Batam.

Pemberian tiket balik gratris tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M bersama dengan Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo, S.H, Kasatpolairud Iptu Sarianto, S.H, Kasat lantas Polres Bintan AKP Khapandi beserta pejabat dari ASDP Batam-Tanjung Uban.

Pemberian Tiket Balik Gratis tersebut dilaksanakan di pelabuhan penyeberangan ASDP Tanjung Uban, Sabtu (13/4/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan bahwa hari ini sudah dimulai arus balik lebaran 1445 H tahun 2024, dan diprediksi akan terjadi lonjakan penumpang dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban ke pelabuhan Batam.

 


Untuk membantu meringankan biaya yang dikeluarkan oleh masyarakat yang akan pulang setelah mudik dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban ke Batam Polres Bintan memberikan Tiket Balik Gratis.

“Hari ini kami sediakan Tiket Balik Gratis yang kami berikan kepada masyarakat yang akan menuju wilayah asalnya sebelum lebaran, yang mana sebelumnya kami juga telah memberikan Tiket Mudik Gratis dan hari hari kami berikan lagi Tiket Balik Gratis”, kata Kapolres Bintan.

“Tiket yang kami berikan secara gratis adalah Tiket angkutan Kapal Roro dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban ke Batam”, lanjutnya.

AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M juga menjelaskan bahwa jumlah tiket yang diberikan sebanyak 100 orang atau 100 seratus pemudik beserta ongkos kendaraannya pada hari ini.

 


“Tahap pertama ini kami berikan Tiket Balik Gratis sebanyak 100 pemudik, dan kami merencanakan besok juga akan diberikan lagi kepada pemudik yang akan pulang dari mudik”. katanya,

Untuk persyaratan yang mendapatkan Tiket Balik Gratis hanya datang ke pelabuhan ASDP Tanjung Uban dengan membawa Sepeda Motornya, dan Tiket Gratis tersebut diberikan disaat pemudik akan berangkat.

“Jadi Tiketnya kami berikan di Pelabuhan ASDP dan Tiket tersebut tidak berlaku untuk keesokan harinya”, jelas Kapolres Bintan.

Semoga dengan diberikannya Tiket Balik Gratis tersebut masyarakat dapat terbantu dan merasakan Program Polri yaitu Mudik Aman, Nyaman dan Bahagia, tutup AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, M.M. (red/Lian)

 

 

 

Posting Komentar

Disqus