Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Didampingi Ketua 1 TP PKK Kota Batam Erlita Amsakar Bersama Rombongan Halal Bi Halal di Pulau Jaloh Belakang Padang Sabtu (14/5/2022) (Fhoto: Ist)


BATAM, Realitasnews.com  - Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan Ketua 1 TP PKK Kota Batam Erlita Sari Amsakar disambut antusias warga Pulau Jaloh Belakangpadang, Sabtu (14/5).

Kehadiran keduanya bersama rombongan sempena halal bil halal dengan masyarakat setempat. Amsakar menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan bathin.

Ia bersyukur dapat bersua dengan masyarakat. Pasalnya silaturahmi merupakan momentum semakin memperkokoh keakraban dan kebersamaan antara masyarakat dan pemerintah.

"Membangun Batam ini butuh kerjasama dan kebersamaan semua pihak," ucapnya.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Saat Halal Bi Halal ke Pulau Jaloh Padang Mengatakan dibawah Kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Dirinya, Akan Terus Memberikan yang Terbaik Bagi Kota ini dan Msayarakatnya (Fhoto: Ist)
 

Dengan kebersamaan, menurutnya, segala rencana pembangunan akan semakin mudah terlaksana. Tak lain pembangunan tersebut akan kembali bermuara untuk kepentingan masyarakat juga.

"Intinya dengan silaturahmi. Insha Allah yang payah jadi mudah, yang jauh menjadi dekat.  Sehingga banyak kerja-kerja besar dapat dengan mudah akan kita wujudkan," imbuhnya.

Amsakar mengatakan dibawah kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan dirinya, akan terus memberikan yang terbaik bagi kota ini dan masyarakatnya. "Muhammade Rudi dan Amsakar  akan all out menggunakan segala kemampuan untuk terus bangun Batam," ucap dia.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Bersama Rombongan Fhoto Bersama dengan warga Pulau Jaloh Belakangpadang, Sabtu (14/5).(Fhoto: Ist)

Maka dari itu pembangunan semakin intens dilakukan. Dari infrastruktur di titik kota yang utama hingga ke pemukiman warga bahkan ke hinterland. Seperti melalui program inovatif, PSPK yang anggarannya naik saban tahun. Selain membangun pihaknya juga memberikan insentif untuk imam masjid, pendeta, kader posyandu dan lain sebagainya.

"Kami berharap, doakan kami agar senantiasa istiqomah menjalankan amanah iniharapnya.(MCB)

Post a Comment

Disqus