Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Muhammad Rudi Merupakan Alumni SMANSA Tanjungpinang Lulusan Tahun 1983 Kembali Dipercaya Menjabat Ketua Umum IKA SMANSA Tanjungpinag 2022-2027 (Fhoto: Ist)


BATAM, Realitasnews.com  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kembali dipercaya untuk melanjutkan menjabat sebagai Ketua Umum IKA SMANSA Tanjungpinang 2022-2027.

Keputusan itu berdasarkan hasil musyawarah besar (Mubes) yang dilaksanakan di Hotel CK Tanjungpinang. Dihadiri oleh oleh anggota IKA SMANSA Tanjungpinang, ini merupakan periode kedua bagi Rudi.

Rudi merupakan alumni SMANSA Tanjungpinang yang lulus pada tahun 1983. Mubes pemilihan Ketua Umum juga dibarengi dengan kegiatan reuni akbar ke 66 IKA SMANSA Tanjungpinang.

Dalam rangkaian kegiatan reuni IKA SMANSA Tanjungpinang, Rudi juga berkesempatan sebagai narasumber dalam aksi millenial bersama anak-anak muda Tanjungpinang.

Selain memberikan motivasi, Rudi juga berpesan kepada seluruh anak muda ini untuk terus belajar, tumbuh menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa khususnya Kepulauan Riau.

Rudi Menyampaikan Terimah Kasih Atas Keoaercayaan Untuk Menjabat Sebagai Ketua Umum IKA SMANSA Untuk Periode Kedua (Fhoto: Ist)

Rudi juga memastikan dalam pembentukan kepengurusan yang baru, pihaknya akan melibatkan perwakilan semua angkatan alumni. Baik yang senior maupun junior.

Dalam sambutannya, Rudi menyampaikan terimakasih atas kepercayaan untuk menjabat sebagai Ketua Umum IKA SMANSA untuk periode kedua.

"Mari kita bersatu dan tentunya saya tidak akan bisa menjalankan tugas tanpa dukungan bapak dan ibu sekalian," kata Rudi pada malam puncak acara reuni ke 66 IKA SMANSA Tanjungpinang, Sabtu (14/5/2022).

Rudi juga mengajak kepada para alumni SMANSA Tanjungpinang untuk membangun Kepri. Terutama bagi para alumni-alumni yang saat ini berada di luar Kepri untuk dapat kembali dan membangun daerah.

"Kalau kita kompak saya yakin Tanjungpinang dan juga Kepri dapat menjadi daerah yang maju," kata Rudi.

Pihaknya berharap kemajuan pembangunan Kota Batam saat ini juga dapat diikuti oleh daerah-daerah lainnya di Kepri. Terutama Kota Tanjungpinang yang merupakan ibu kota provinsi Kepri.

"Mari kita jadikan Tanjungpinang menjadi kota yang benar-benar modern," ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan puncak acara reuni ke 66 IKA SMANSA Tanjungpinang, Wali Kota Tanjungpinang Rahma dan sejumlah anggota DPRD Kepri, Kepala SMANSA Tanjungpinang, Imam Syafii dan para alumni SMANSA Tanjungpinang.

Selain itu, kegiatan puncak acara reuni IKA SMANSA juga diramaikan dengan dua arti ibu kota Iyeth Bustami dan Obbie Messakh.(MCB)

Post a Comment

Disqus