Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


 Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Meminta Semua Pihak Menyambut Masa Bonus Demofrafi Tahun 2035 Hal itu Disampaikannya Saat Menghadiri Program Sekolah Ramah Anak di SMP 4 Bengkong Selasa( 17/5/2022) (Fhoto: Ist)


BATAM, Realitasnews.com - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, meminta semua pihak menyambut masa bonus demografi tahun 2035. Menurut dia, saat bonus demografi, sebanyak 60 persen penduduk Indonesia berada di usia produktif.

"Lalu, di 2045, masuk masa Indonesia emas atau 100 tahun Indonesia merdeka. Anak-anak hari ini akan mewarnai Batam dan republik ini ke depan," katanya saat melaksanakan program Sekolah Ramah Anak di SMP 4 Bengkong, Selasa (17/5/2022).

Wakil Wali Kota Batam Menilai Bahwa Penting Perencanaan yang Harus Dilakukan Mulai Sekarang Agar Bonus Demografis Tahun 2035 Dapat Tercapai  (Fhoto: Ist)

 

Untuk itu, perlu pendampingan agar anak-anak saat ini dilakukan pembinaan, kecerdasan intelektual, kecerdasan spiritual dan emosionalnya, untuk menjadi generasi masa depan Batam dan Indonesia.

"Anak-anak saat ini akan menjadi pemenang dan generasi yang tangguh dan bisa berkompetisi di era global," ujarnya.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Berpesan Agar Perlu Pendampingan dan Pembinaan Dilakukan Supaya Anak Anak Cerdas Intlektual Spiritual dan Emosionalnya dan Menjadi Generasi Masa Depan Batam Dan Indonesia (Fhoto: Ist) 

 

Ia menilai penting perencanaan yang harus dilakukan mulai dari sekarang.

"Pembinaan anak-anak ini merupakan kerja bersama. Kemudian, anak-anak juga harus menyiapkan diri dan sekolah yang harus memberikan wawasan luas," pesan Amsakar.

Kemudian, Amsakar juga berpesan agar anak-anak memanfaatkan teknologi informasi untuk hal-hal positif seperti edukasi.

"Teknologi informasi, memanfaatkan dengan baik dan juga harus mewaspadai dampak buruknya," tutup Amsakar.(MCB)



Post a Comment

Disqus