Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


 Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Menghadiri Kegiatan Halal Bihalal Dengan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Batu Ampar (Fhot: Ist)


BATAM, Realitasnews.com - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menghadiri kegiatan halal bihalal dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Batuampar, Rabu (25/5/2022).

Halal bihalal merupakan bagian dari kegiatan silaturahmi yang selama ini memang rutin dilakukan Pemko Batam. Pihaknya berharap dengan kegiatan ini dapat semakin mendekatkan diri antara pemerintah dengan masyarakat.

"Silaturahmi ini memang sudah menjadi agenda rutin kita, insya Allah kami masih terus konsisten," kata Amsakar.

Silaturahmi Pemerintah dengan Masyarakat Selain Mempererat Jarak Antara Pemerintah dengan Masyarakat juga Menindak lanjuti Persoalan di Lapangan yang ada di Tengah Masyarakat (Fhoto: Ist)

Silaturahmi menurut Amsakar tidak hanya mempererat jarak antara pemerintah dengan masyarakat. Sehingga persoalan-persoalan di lapangan yang ada di tengah masyarakat dapat segera ditindak lanjuti.

Amsakar menegaskan Pemko Batam dan BP Batam yang saat ini di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi terus membangun. Tujuan tidak lain adalah untuk menjadian Batam sebagai kota-kota yang maju.

"Usulan dari masyarakat pasti akan kita akomodir, hanya saja tentu yang prioritas yang akan didahulkan. Karena keterbatasan anggaran yang ada," ujarnya.

Saat ini menurutnya ada empat proyek strategis yang saat ini tengah dikerjakan pemerintah. Di antaranya adalah pembangunan terminal dua Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achamd Berfhoto Bersama dengan Warga dan  Tokoh Masyarakat di Kecamatan Batuampar Pada Kegiatan Hala Bihalal (Fhot: Ist)

Kemudian, pembangunan Pelabuhan bongkar muat Batuampar dan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sekupang. Proyek-proyek tersebut diharapkan dapat mendorong ekonomi Kota Batam.

"Semua itu dilakukan agar Batam tidak terus tertinggal jauh dengan Singapura atau Johor Malaysia. Itu juga yang menjadi alasan Pak Wali fokus terhadap pembangunan infrastruktur," ujarnya.(MCB)

Post a Comment

Disqus