Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Batam, Nina Melanie, Menyatakan Akan Mendukung Kegiatan Pagelaran Seni Budaya Betawi yang ada di Kota Batam  (Fhoto: Ist)

BATAM, Realiatasnews.com -  Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Batam, Nina Melanie, B, Bus, MM menyatakan akan mendukung kegiatan pagelaran seni budaya Betawi yang ada di Kota Batam. Hal ini disampaikan  di Ruang kerja, Rabu,(18/5/2022). Kegiatan yang bersempena Hari Raya Idul Fitri dan masih suasana Lebaran tentu kegiatan yang akan digelar sangat positif apalagi dari daerah  Betawi masyarakat Betawi berdomisili di Kota Batam.Kegiatan akan dilaksanakan di Alun Alun Engku Putri pada Tanggal 05 Juni 2022.

Sebagai Wakil Rakyat, tentu kegiatan masyarakat Kota Batam mesti didukung penuh. Harapanya, event yang digelar masyarakat Pemko Batam harus lebih memperhatikan dan mendukung baik moril maupun materi, "terang Nina.

Ditempat terpisah, J. Haris Gobang, Ketua Pelaksana Kegiatan kegiatan yang akan digelar sebagai wadah silahturahmi antar Perantau Jakarta berdomisili di Kota Batam. Kegiatan akan berlangsung selama satu hari penuh dan menghadirkan budaya dan seni Betawi. Serta kegiatan ini juga akan memperkenalkan kesenian dan budaya Betawi di Tanah Melayu yang kita cintai ini. Adapun kegiatan yang akan digelar serta  memperkenalkan Budaya kesenian betawi ditampilkan antara lain Palang Pintu, tarian- tarian tradisional, ondel - ondel 

Kuliner Betawi yang akan di masak langsung  membuat dodol Betawi yang nanti dodol akan dibagikan kepada para pengunjung serta undangan  yang hadir," terang Haris Gobang. (Ril)

Posting Komentar

Disqus