Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Menghadiri Kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) Ke-50 Tahun 2022 Tingkat Kota Batam di Swiss Bell Hotel, Batuampar.(Fhoto: Ist)


BATAM, Realitasnews - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri langsung kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) Ke-50 Tahun 2022 tingkat Kota Batam di Swiss Bell Hotel, Batuampar.

Dalam kesempatan itu Rudi mengatakan TP-PKK Kota Batam selama ini turut berkontribusi dalam mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemko Batam. Karena itu pihaknya berharap hal ini terus dapat dilakukan.

"Selamat HKG-PKK ke 50, tahun emas tahun bahagia. Mudah-mudahan semakin jaya dan jayalah Kota Batam yang kita cintai  ini," kata Rudi, Rabu (25/05/2022).

Rudi juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada semua kader PKK di Kota Batam yang selama ini terus mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat.

"Saya sebagai pembina sekali lagi menyampaikan selamat, mudah-mudahan ke depan semakin dewasa dan juga semakin cerdas untuk PKK Batam," jelasnya.

Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina Menyampaikan Kata Sambutanya Bahwa PKK Akan Terus Melakukan GFerakan Masyarakat Untuk Pemberdayaan Keluarga (Fhoto: Ist)


Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina mengatakan PKK akan terus melakukan gerakan masyarakat untuk pemberdayaan keluarga. Pada HKG-PKK ke 50 pihaknya juga berharap PKK dapat semakin maju.

Sebagai mitra pemerintah, Marlin juga mengatakan akan terus turut membantu dan mendukung semua program-program Pemko Batam dalam mewujudkan pembangunan Kota Batam yang lebih baik.

"Hari ini alhamdulillah perwakilan setiap kecamatan hadir HKG-PKK ke 50. PKK akan terus berkontribusi untuk pembangunan Batam dan menjadi contoh masyarakat," kata Marlin. (MCB)

Post a Comment

Disqus