Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Dalam Kata Sambutanya Saat Mengahadiri Kegatan Halal Bi Halal Ikatan Warga Kuantan Singingi (Iwakusi )Kota Batam Mengatakan Momentum Bulan Syawal Dapat Dimanfaatkan Untuk Semua Masyarakat Saling Memaafkan (Fhoto: Ist) 


BATAM, Realitasnews.com  - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menghadiri kegiatan acara halal bihalal Ikatan Warga Kuantan Singingi (Iwakusi) Kota Batam.

Amsakar mengatakan momentum bulan syawal ini dapat dimanfaatkan untuk semua masyarakat salaing memaafkan. Serta terus meningkatkan kekompakan dan kebersamaan.

"Atas nama Pemko Batam saya sampaikan permohonan maaf lahir dan batin. Jika ada kinerja kami yang belum memuaskan bagi bapak dan ibu sekalian," kata Amsakar di Nongsa, Minggu (15/5/2022).

Acara Halal Bihalal Ikatan Warga Kuantan Singingi (Iwakusi) Kota Batam.(Fhoto: Ist)


Namun ditegaskannya bahwa Pemko Batam saat ini di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi akan terus berkomitmen membangun dan menjadikan Batam kota yang maju dan modern.

Itu sebabnya dibutuhkan kerjasama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Tanpa ada dukungan dari masyarakat tentu akan sulit bagi Pemko Batam dalam mewujudkan pembangunan Batam.

"Mudah-mudahan pada momentum halal bihalal Iwakusi ini, kita dapat semakin kompak kedepannya," katanya.(MCB)



Post a Comment

Disqus