Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Peduli Kesehatan, Polres Lingga Mengikuti Sosialisasi BPJS Secara Virtual.
Personil Polres Lingga dan Perwakilan Bhayangkari Polres Lingga mengikuti secara Virtual Sosialisasi BPJS Kesehatan di Aula One Hotel Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Kamis (19/5/2022) (Fhoto : Ist)



LINGGA, Realitasnews.com  - Peduli terhadap Kesehatan, Personil Polres Lingga dan Perwakilan Bhayangkari Polres Lingga mengikuti secara Virtual Sosialisasi BPJS Kesehatan di Aula One Hotel Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Kamis (19/5/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Lingga Kompol Karyono, S.H, P.S Kasidokes Polres Lingga Bripka Tigor Michael Simarmata, Amd.Kep, Perwakilan Bhayangkari Polres Lingga dan Personil Polres Lingga

Dilakukannya Sosialisasi oleh BPJS Kesehatan tersebut supaya anggota Polri dan keluarganya memahami ketentuan dan Prosedur tata cara Pengunaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) untuk Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta memberikan informasi terbaru tentang pengunaan JKN-KIS tersebut.

Direktur Utama BPJS Prof.dr. Ali Ghufron Mukti, M.Sc, Ph.D melalui zoom meeting menyampaikan bahwa, BPJS Kesehatan bersama Polri telah melakukan nota kesepahaman dan bersinergi untuk melakukan Pemutakhiran serta memulihkan perbedaan terhadap data Peserta anggota Polri dan keluarganya sebagai peserta Program JKN-KIS.

 
"Dengan melalui nota kesepahaman ini Rumah Sakit Bhayangkara dapat memberikan Pelayanan Kesehatan sesuai dengan Peraturan yang berlaku dan dapat memanfaatkan perkembangan teknologi”. tutur Ali Ghufron.

Dalam Kesempatan tersebut Waka Polda Kepri Brigjen Polisi Drs. Rudi Pranoto dalam Virtual meeting mengatakan “BPJS ini membantu bidang kesehatan bagi anggota Polri dan keluarganya yang masih berdinas aktif dan BPJS Kesehatan bersama Polri bersinergi dalam melakukan Pemutakhiran dan Rekonsiliasi Data peserta anggota polri serta Keluarganya sebagai Peserta Program JKN - KIS.

"Kerjasama BPJS Kesehatan dengan Polri merupakan upaya Polri memberikan Pelayanan Kesehatan kepada Anggota Polri dalam menjalankan Tugas Pengabdian untuk Negara Indonesia". jelas Waka Polda.


Posting Komentar

Disqus