Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Satpolairud Polres Bintan Bagikan 40 Life Jacket Untuk Nelayan di Tiga Desa
Personil Satpolairud Polres Bintan Menyerahkan Life Jaket kepada Nelayan Kecamatan Gunung Kijang, Kamis (19/5/2022) (Fhoto : Ist) 


BINTAN, Realitasnews.com - Satpolairud Polres Bintan menyalurkan 40 pcs life jaket (baju pelampung) kepada nelayan Desa Pengudang, Desa Berakit Kecamatan Teluk Sebong dan Desa Malang Rapat Teluk Kecamatan Gunung Kijang, Kamis (19/5/2022)

Bantuan ini sebagai kepedulian Satpolairud bersama PT Pertamina Tanjung Uban kepada para nelayan untuk mencegah terjadinya  korban pada saat aktifitas di laut saat mencari nafkah untuk keluarganya.

Kasatpolairud Polres Bintan, AKP Syamsurizal mengatakan Life jaket yang disalurkan ini merupakan bantuan dari PT Pertamina Persero Tanjung Uban, untuk nelayan di Kabupaten Bintan.


"Kami berterima kasih sekali atas perhatian dari pihak Pertamina Persero Tanjung Uban. Semoga life jacket yang dibagikan ini bisa digunakan nelayan untuk keselamatan diri saat melaut," kata AKP Syamsurizal.

Menurut Syamsurizal, adanya bantuan life jacket ini secara tidak langsung bisa menjadi alat keselamatan bagi para nelayan ketika terjadi hal yang tidak diinginkan saat melaut.

Untuk nelayan di Desa Pengudang Satpolairud Polres Bintan membagikan sebanyak 15 pcs. Desa Berakit 15 pcs dan Desa Malang sebanyak 10 pcs.

Melalui kegiatan ini, Kasatpolairud berharap tercipta sinergitas dan kemitraan antara Satpolairud Polres Bintan dengan PT Pertamina Persero Tanjung Uban dalam upaya keselamatan para nelayan saat melaut. Sehingga nanti bisa mencegah korban jika terjadi hal yang tak diingini. (Jup)

Post a Comment

Disqus