Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Hadiri Acara Syukuran Penempatan Gedung Baru BKPSDM Karimun, Ini Pesan H. Aunur Rafiq


KARIMUN, Realitasnews.com  - Pemkab Karimun menggelar acara syukuran  penempatan Gedung Baru dan menyambut bulan Ramadhan di Gedung  Balai Adat Melayu, Kantor Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karimun, Jum'at (09/4/2021).

Acara syukuran itu juga dihadiri oleh Pelaksana Harian (Plh) Bupati Karimun H. Muhammad Firmansyah, Bupati Karimun terpilih periode 2021-2024, H. Aunur Rafiq  serta para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya H. Aunur Rafiq menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun.

"Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat, mudah-mudahan dengan silaturahim ini kita dapat memasuki bulan Ramadhan dengan hati yang bersih dan suci," ujar Bupati terpilih  Aunur Rafiq. 

Ia juga H. Aunur Rafiq juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Karimun terkait Pandemi Covid 19 belum hilang di Karimun, untuk itu selama dalam pelaksanaan sholat dan ibadah-ibadah di masjid untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, membawa sejadah dan mukenah dari rumah masing-masing.

H. Aunur Rafiq juga berpesan kepada pemerintah daerah khususnya kepada Plh Bupati Karimun semoga hasil rapat yang telah dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan sehingga Masjid, Mushola, dan Surau dapat dibuka sebagai mana biasanya untuk pelaksanaan ibadah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Sehingga kita mampu melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan setelah selesai Ramadhan memasuki hari raya Idul Fitri semua dapat merayakan hari kemenangan tanpa tertimpa musibah wabah Covid-19" tutur Rafiq. 

Usai mendengarkan sambutan H. Aunur Rafiq, acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiah dan doa dari Al-Ustadz H. Azwardi, S.Pdi yang menghimbau masyarakat mengucap syukur dan bergembira menyambut datangnya Ramadhan bulan penuh berkah.

Kemudian, setelah usai acara, Plh Bupati Karimun, H. Muhammad Firmansyah dan Bupati Karimun terpilih H. Aunur Rafiq menyempatkan diri memantau kantor Gedung Baru  BKPSDM yang berlokasi di Gedung Lembaga Adat Melayu Karimun dan dilanjutkan dengan photo bersama. 

(Hms /Jup).

Posting Komentar

Disqus