Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

Hadiri Pelantikan Massal Sayap Organisasi PPMA Asahan, Wabup Asahan : Semoga Dapat Menarik Investor

ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan yang diwakili oleh Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zinal Abidin Siregar S.Sos M.Si bersama Plt Sekdakab Asahan, Drs John Hardi Nasution  menghadiri pelantikan massal sayap organisasi Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) yang digelar  di Halaman Junimart Girsang Center di Jalan Meranti No 7 Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, pada Selasa (27/04/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua Komisi II DPR RI DR Junimart Girsang, SH, MBA, MH, Kadis Kesehatan Asahan, Ketua DPD IPK Asahan, Para Dewan Pembina dan Penasehat DPP PPMA, DPP GM PPMA, DPP Srikandi PPMA, DPD PPMA, serta undangan lainnya.

Sayap organisasi yang dilantik itu  terdiri dari Dewan Pengurus Pusat Generasi Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP GM PPMA),  DPP Srikandi dan DPD PPMA untuk periode 2021 - 2025.

Wakil Bupati Asahan Taufik ZA mengawali arahan dan bimbingannya mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dirinya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik.

Taufik berharap semoga melalui PPMA dapat menarik dan mengajak para investor untuk membangun Kabupaten Asahan.

Ia mengharapkan semoga PPMA ini sebagai aset yang dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Asahan

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPP GM PPMA Adv Khairul Anhar Harahap yang  mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya memimpin GM PPMA Asahan dan juga menyampaikan permohonan Do'a restu kepada Penasehat Taufik ZA dan Jadian Harahap.

Ia menyebutkan dirinya siap menerima nasehat dari para penasehat untuk kemaslahatan besarnya organisasi GM PPMA.

Ia menyebutkan GM PPMA ada di Indonesia khusus di ibukota Jakarta serta dirinya akan menerbitkan kartu keanggotaan yang tertera asuransi kesehatan dan kecelakaan.

" Dalam waktu dekat ini saya selaku ketua GM PPMA Kabupaten Asahan akan menerbitkan Kartu anggota GM PPMA," kata Khairul.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PPMA Ir. Aris Fadilah Lubis dalam sambutannya mengatakan bahwa PPMA merupakan wadah berkumpulnya Putra Kelahiran Asahan, Besar di Asahan atau Pernah bekerja di Kabupaten Asahan.

Dalam waktu dekat ini, katanya,  pihaknya akan melantik beberapa pengurus PPMA di Kabupaten / Kota di luar Kabupaten Asahan.

Ia mengajak untuk sama-sama bekerja sosial untuk masyarakat Asahan. (Nes)



Post a Comment

Disqus