Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Amsakar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Kibing


BATAM, Realitasnews.com - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menggelar Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama di Masjid Nurul Huda, Kibing, Batuaji, Kamis (22/4/2021). 

Di kesempatan itu, Amsakar menyerahkan bantuan Rp 50 juta untuk pembangunan masjid setempat.
Amsakar melihat langsung masjid yang berada di Perumahan Bumi Agung tersebut yang masih tahap pembangunan. Amsakar berharap, dengan bantuan itu, bisa membantu dan memberi arti bagi semuanya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masjid ini dan nantinya jemaah bisa lebih nyaman menjalankan ibadah,” kata Amsakar.

Safari Ramadan tersebut, berlanjut salat tarawih berjamaah di Masjid Sunnatul Rosul Perumahan Taman Lestari. Amsakar juga menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 juta.

Selain menyerahkan bantuan, Amsakar mengajak semua jemaah untuk membantu pemerintah dalam menangani Covid-19. Ia menuturkan, kondisi Covid-19 di Batam makin meningkat.

“Kita semua harus kompak dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” pintanya.

Tak tak lupa menceritakan pengalamannya saat menghadapi virus tersebut. Ia berharap, semua masyarakat mengambil iktibar dari pengalaman pribadinya tersebut.

“Ayo pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan. Lebih baik kita mencegah dibandingkan mengobati,” katanya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Nurul Huda, Saruji, mengapresiasi kehadiran pemerintah di masjid mereka. Ia mengaku, Masjid Nurul Huda sangat membutuhkan bantuan pasalnya masih tahap pembangunan.

“Masjid kita masih berantakan, bagian atas belum selesai di atas. Terima kasih atas bantuan yang diberikan,” kata dia.
(MCB)

Posting Komentar

Disqus